Persebaya Talent Audition Resmi Dibuka, Mencari The Next Ernando-Marselino!

Persebaya Talent Audition Resmi Dibuka, Mencari The Next Ernando-Marselino!

Persebaya resmi membuka pendaftaran Persebaya Talent Audition, Senin, 15 Juli 2024-Instagram @officialpersebaya -

Program Gagasan Persebaya Future Lab

Pemain yang berhasil lolos audisi akan masuk dalam skuad Elite Youth Persebaya. Dari skuad itulah, nantinya akan disusun tim untuk Elite Pro Academy (EPA) Persebaya.

Acara tersebut dikelola secara profesional, modern, dan akuntabel. "Program itu akan menjadi pintu bagi talenta-talenta muda berbakat dari seluruh Indonesia untuk mengembangkan skill sepak bola," papar Ganesha Putra.

BACA JUGA:Bangga Unesa! Eks Persebaya Rachmat Irianto Lulus dari FIK, Bikin Autobiografi

Mencari Penerus Ernando-Marselino


Kondisi Ernando Ari masih belum fit 100%. Andhika Ramadhani harus siap menjadi starter di laga melawan Madura United-instagram @nandoariiiss-

Ganesha Putra menyatakan, lewat Persabaya Talent Audition 2024, Persebaya ingin menemukan bibit-bibit muda untuk menjadi pemain profesional di tim utama Persebaya. Mereka bisa berasal dari mana saja. Baik dari Surabaya maupun luar Kota Pahlawan.

Hal itu sudah dibuktikan dengan munculnya nama-nama seperti Ernando Ari, Koko Ari, Catur Pamungkas, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan banyak lainnya.

Mereka tak hanya terkenal menjadi pemain Persebaya. Tetapi juga menjadi skuad Timnas Indonesia. Bahkan salah seorang dari mereka sekarang menitih karir di Eropa.

Berangkat dari kesuksesan Persebaya bisa melahirkan bakat-bakat sepakbola Indonesia, Bajol Ijo ingin mengulanginya lagi. Caranya, mereka membentuk Persebaya Future Lab. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @officialpersebaya