No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

JIMIN-Jungkook BTS janjikan kekacauan total di variety show Are You Sure?. Foto: Poster baru Are You Sure yang dirilis BigHit, 16 Juli 2024.-Bighit Music -

BACA JUGA:Jungkook BTS Umumkan Proyek Baru I AM STILL, Bakal Hadir di Bioskop!

"Benar. Kalian akan melihat sesuatu yang lebih dari sekadar healing. Kalian akan menonton kami beraksi sebagai diri kami sendiri, dalam berbagai momentum yang enggak ada filternya," kata Jungkook.

"Aku bahkan enggak tahu kita boleh mengungkap ini atau tidak," potong Jimin, lantas tertawa.

"Oh iya," ucap Jungkook, merasa keceplosan. Yang jelas, kami akan menghadirkan banyak hal-hal yang tidak terduga, cerita-cerita seru, pokoknya penuh kejutan. Kuharap kalian excited menontonnya," lanjut si maknae (member termuda) BTS.

Penjelasan itu seolah melengkapi teaser Are You Sure yang sudah dirilis Disney+ pada Jumat, 13 Juli 2024 lalu. Teaser itu seolah mengungkap alasan di balik pemilihan Are You Sure sebagai judul travel vlog Jimin dan Jungkook.

BACA JUGA:ARMY Makin Kangen! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Never Let Go dari Jungkook BTS

BACA JUGA:Menyala ARMY! Never Let Go Milik Jungkook BTS Puncaki Chart iTunes di 96 Negara


JIMIN-Jungkook BTS janjikan kekacauan total di variety show Are You Sure?. Foto: Cuplikan adegan Are You Sure.-Disney+-

Harus diakui, dalam teaser itu, Jimin dan Jungkook benar-benar melakukan apa saja. Mulai dari berlayar dengan kapal pesiar kecil, naik kano di danau, berenang di laut, jalan-jalan di hutan, berjalan di bawah hujan (tentunya sambil berebut payung), sampai main ski di salju.

Mereka juga main gokart, snorkeling, dan berkemah. Plus, tentunya, berboncengan naik moge yang ikonis itu. Potongan video Jungkook memboncengkan Jimin di atas Harley Davidson gagah itu langsung viral.

BACA JUGA:Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, Ini Pesannya Buat ARMY dan Tim Korea

Dari situ juga, diketahui bahwa judul Are You Sure didapat dari "kenakalan" dua bocah tersebut . Layaknya kakak adik, kalau yang satu melakukan sebuah aktivitas seru, yang lain pasti ikut. Hanya saja, kadang keseruannya terlalu "seru". Sampai yang lain harus mengingatkan, "Kamu yakin?"

Nah, selama perjalanan mereka, Jimin dan Jungkook sering sekali saling mengusulkan aktivitas yang agak terlalu ekstrem. Hingga mereka harus saling menanyakan, "Kamu yakin?" Dan tentu saja mereka yakin!

ARMY semakin tidak sabar? Are You Sure, yang pengambilan gambarnya dilakukan di New York, AS, Pulau Jeju, dan Sapporo, Jepang, itu bakal tayang eksklusif di Disney+ pada 8 Agustus 2024 mendatang. Stay tuned! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music