No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

JIMIN-Jungkook BTS janjikan kekacauan total di variety show Are You Sure?. Foto: Poster baru Are You Sure yang dirilis BigHit, 16 Juli 2024.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - BigHit Music sungguh bikin ARMY (sebutan fans BTS) semakin tak sabar menanti Agustus tiba. Mereka merilis poster baru untuk variety show Jimin dan Jungkook, yang berjudul Are You Sure?.

Poster itu menunjukkan wajah Jimin dan Jungkook yang diedit dengan doodle. Misalnya, matanya dipasangi kacamata renang. Dan dada mereka yang telanjang ditutup dengan kaus tanpa lengan dan pelampung.

Sedangkan rambut mereka berantakan, layaknya habis tersiram air. Ekspresi mereka, tentu saja, menggemaskan.

BACA JUGA:Yay! Variety Show Jimin-Jungkook BTS Are You Sure?! Tayang Bulan Depan, Simak Detailnya

Nah selain poster, BigHit juga merilis sebuah video pesan Jimin dan Jungkook sepulang dari jalan-jalan itu. Mereka menceritakan awal terbersitnya ide membuat travel log yang kini dirilis sebagai serial di Disney+ tersebut.


JIMIN-Jungkook BTS janjikan kekacauan total di variety show Are You Sure?. Foto: Poster baru Are You Sure yang dirilis BigHit.-Disney+-

"Sudah lama sekali kami tidak menyapa kalian lewat video," kata Jimin mengawali percakapan. Rambut keduanya masih panjang. Pertanda acara itu dibuat jauh sebelum mereka mendaftar wajib militer.

Jungkook kemudian bercerita. Pada 2017, ia dan Jimin pergi berdua saja ke Tokyo. Itu adalah trip pertama mereka berdua saja, tanpa member BTS yang lain. Si double trouble itu bersenang-senang, dan melakukan banyak hal seru bersama.

BACA JUGA:Jimin BTS Rilis Teaser Medley 7 Lagu di Album Muse, Nomor 6 Paling Ditunggu

BACA JUGA:10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

"Dan waktu itu, video yang kami buat di sana sangat disukai oleh ARMY. Yang kamu edit sendiri itu, lho," kata Jimin kepada Jungkook. Jungkook lantas menyebut studio amatirnya, Golden Closet Film (GCF), tempat ia bereksperimen dengan aneka video.

"Kenangan atas perjalanan itu sangat membekas di hati kami. Maka, sekali lagi, untuk kali pertama setelah sekian lama, Jimin dan aku akan muncul di sebuah vlog bertema perjalanan, dalam serial Are You Sure?," kata Jungkook, lalu menoleh jenaka ke arah Jimin.

"Judulnya aja sudah penuh kejutan, kan?," timpal Jimin. "Dan meskipun ini adalah vlog perjalanan, acara ini akan menangkap segala jatuh bangun kami," lanjut idol 28 tahun itu, lantas terkikik.


JIMIN-Jungkook BTS janjikan kekacauan total di variety show Are You Sure?. Foto: Pesan terbaru dari Jimin dan Jungkook.-Disney+-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music