Jimin BTS Rilis Teaser Medley 7 Lagu di Album Muse, Nomor 6 Paling Ditunggu

Jimin BTS Rilis Teaser Medley 7 Lagu di Album Muse, Nomor 6 Paling Ditunggu

LIRIK dan terjemahan Smeraldo Garden Marching Band single baru Jimin BTS tentang asmara 12 Juni. Foto: Jimin bersama rapper Loco.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - ARMY, ayo siap-siap. Tinggal 3 hari tersisa sampai album baru Jimin BTS, yang bertajuk Muse, dilepas ke pasaran. Untuk meningkatkan antusiasme fans, ia merilis medley 7 lagu dalam album solo keduanya tersebut.

Dalam video yang ditayangkan kanal resmi HYBE Labels itu, Jimin menampilkan potongan grafis 7 track lagu di album Muse. Warna musiknya begitu beragam. Style tiap lagu sangat berbeda.

Track pertama yang diperdengarkan adalah Rebirth (Intro). Intro tersebut juga yang bakal membuka album Muse. Rebirth (Intro) merupakan musik berirama jazz yang kalem, cocok didengarkan saat bersantai dan membuat pikiran jadi rileks.

BACA JUGA:Yay! Variety Show Jimin-Jungkook BTS Are You Sure?! Tayang Bulan Depan, Simak Detailnya

Selanjutnya, ditampilkan lagu Interlude:Showtime yang memiliki irama musik instrumen saxophone seperti lagu-lagu di film Disney Mickey Mouse. ARMY pasti mengenalinya, karena ia menjadi intro dari lagu Jimin yang baru saja dirilis, Smeraldo Garden Marching Band.


Jimin BTS Resmi Rilis Foto Serenade di Album Solo MUSE, Usung Konsep Ala Marching Band -@BIGHIT_MUSIC-x.com
Jimin BTS Resmi Rilis Foto Serenade di Album Solo MUSE, Usung Konsep Ala Marching Band -@BIGHIT_MUSIC-x.com

Nah, Smeraldo sendiri ada di track ketiga. Lagu itu berirama cheerful. Dengan balutan musik marching band dan saxophone yang membuatnya terdengar lebih grande. Namun, temponya agak lebih cepat dibandingkan dengan lagu sebelumnya.

ARMY juga pasti sudah tidak asing dengan lagu ini. Karena telah dirilis pada 28 Juni 2024 lalu. Dengan music video (MV) yang begitu manis. Di mana Jimin tampak seperti berada di taman bunga aneka warna yang penuh kupu-kupu dan awan-awan cantik.

BACA JUGA:10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Smeraldo Garden Marching Band, Single Baru Jimin BTS tentang Kisah Asmara 12 Juni

Lagu Smeraldo Garden Marching Band (ft. Loco) merupakan lagu hip-hop dengan iringan lagu orkestra yang asyik. Membuat mood pendengar jadi semakin bahagia.

Lagu keempat berjudul Slow Dance. Di sini, Jimin bakal berduet bareng artis muda Sofia Carson. Slow Dance sendiri mencomot sedikit warna jazz bertempo sedang yang juga menenangkan.

Setelah itu, ada lagu Be Mine. Ini juga seru, karena nadanya sangat berbeda dengan lagu-lagu Jimin yang pernah dirlis sebelumnya. Ya, Be Mine bergenre afro-beat yang kuat iringan bass-nya.


JIMIN BTS rilis teaser medley album Muse, bocorkan cuplikan melodi 7 lagu.-Bighit Music -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music