Penuh! Kylian Mbappe Diperkenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Ini Isi Pidatonya

Penuh! Kylian Mbappe Diperkenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Ini Isi Pidatonya

KYLIAN Mbappe diperkenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, 16 Juli 2024. -Pierre-Philippe Marcou-AFP

BACA JUGA:Preview Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024: Adrien Rabiot Berharap Mbappe-Griezmann Gacor

BACA JUGA:Spanyol vs Prancis: Kelincahan Nico-Yamal Melawan Ketajaman Kylian Mbappe!

"Selamat siang semuanya. Aku akan mencoba berbicara bahasa Spanyol," kata Mbappe mengawali sambutan. Bahasa Spanyol-nya sangat lancar!

"Sungguh perasaan yang luar biasa berada di sini. Sungguh luar biasa. Aku menghabiskan malam-malam tanpa akhir, memimpikan suatu hari nanti aku bisa bermain untuk Real Madrid. Dan hari ini, aku menjadi orang yang bahagia," tuturnya.

Ia kemudian berterima kasih kepada presiden Florentino Perez. Karena selalu menaruh kepercayaan besar kepada bintang timnas Prancis tersebut.

Perez memburunya sejak 2017. Dan tidak pernah kendur meski berhadapan dengan Presiden Prancis dan raja minyak dari Qatar.

"Ada banyak hal yang terjadi, tapi kita semua berhasil melaluinya. Terima kasih banyak," ucap pemain yang diboyong dari Paris Saint-Germain dengan harga nol rupiah itu.


KYLIAN Mbappe diperkenalkan di Santiago Bernabeu. Foto: Kylian Mbappe mencium lambang Real Madrid, 16 Juli 2024.-Pierre-Philippe Marcou-AFP

BACA JUGA:Ronaldo di Mata Mbappe: Lebih dari Sekadar Pesaing di Portugal vs Prancis!

Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah berusaha keras untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Yang telah melakukan banyak hal agar ia dapat menikmati momentum tersebut.

"Keluargaku sangat bahagia di sini, aku bisa melihat ibuku menangis," kata Mbappe, menunjuk kursi di bagian depan panggung. Ia didampingi orang tuanya, Wilfrid Mbappe dan Fayza Lamiri.

"Sekarang aku punya mimpi lain. Yakni, mimpi untuk mewujudkan sejarah klub ini," ucap pemain 25 tahun itu, lantas mencium lencana Real Madrid di dada kirinya. Sorakan Madridistas makin menggema. "Aku berjanji akan memberikan segalanya untuk klub ini dan untuk lencana ini," tegasnya.

BACA JUGA:The Legacy of Los Galacticos: Long-Awaited Transfer Mbappe Finally Happens (6)

BACA JUGA:Breaking News! Joselu Tinggalkan Real Madrid dan Hengkang ke Arab Saudi, Gara-gara Mbappe?

Tak lupa, ia mengirimkan pesan kepada semua anak yang ada memenuhi Bernabeu. Ia sama saja seperti mereka. Waktu kecil, ia saya memiliki sebuah mimpi. Dan dengan kerja keras, mimpi itu akhirnya menjadi kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid official

Berita Terkait