Bebas dari Sangkar Emas, Kylian Mbappe : Ada Orang di PSG yang Bikin Aku Tidak Bahagia

Bebas dari Sangkar Emas, Kylian Mbappe : Ada Orang di PSG yang Bikin Aku Tidak Bahagia

BEBAS dari sangkar emas, Kylian Mbappe : ada orang di PSG yang bikin aku tidak bahagia. Foto: Kylian Mbappe tersenyum lebar dalam konferensi pers di Clairefontaine, 4 Juni 2024. -Franck Fife-AFP

HARIAN DISWAY - Kylian Mbappe seperti keluar dari penjara. Oh, mungkin bukan penjara. Melainkan sangkar emas.

Kepergiannya dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid adalah langkah besar untuk membebaskan dirinya dari belenggu yang membuat dirinya tidak bahagia.

Dan kebahagiaan itu langsung terlihat dari hasil uji coba timnas Prancis jelang Euro 2024. Dalam pertandingan persahabatan melawan Luksemburg, Prancis menang 3-0. Dan Mbappe menyumbang salah satu gol. Ia tampak begitu bahagia.

"Sangat melegakan. Aku sangat happy," kata Mbappe ketika ditanya tentang kepindahannya ke Real Madrid pada transfer window kali ini.

BACA JUGA:Prancis vs Luksemburg 3-0: Kylian Mbappe MOTM, Les Blues Siap Bersinar di Euro 2024

"Itu (kebahagiaan, Red) adalah sesuatu yang bisa dengan mudah kalian lihat di wajahku. Seperti yang sering kubilang, pindah ke Real Madrid adalah sesuatu yang selalu kuinginkan sejak dulu. Jadi aku bahagia," paparnya.


BEBAS dari sangkar emas, Kylian Mbappe : ada orang di PSG yang bikin aku tidak bahagia. Foto: Kylian Mbappe tersenyum lebar dalam konferensi pers di Clairefontaine, 4 Juni 2024.-Franck Fife-AFP

Kylian Mbappe berbicara di depan publik untuk kali pertama setelah kepindahannya ke Real Madrid terkonfirmasi. Ia berada di Clairefontaine, sebuah kota mini di Prancis yang sudah jadi langganan tempat latihan timnas sebelum turnamen besar.

Ia berbicara banyak sekali soal perlakuan yang diterimanya dari para petinggi PSG. Terutama setelah ia menolak perpanjangan kontrak. Penolakan itu membuat Real Madrid bisa mendapatkan Kylian Mbappe dengan gratis, tis, tis, tis.

BACA JUGA:Statistik Menjanjikan Kylian Mbappe Sebelum Gabung Real Madrid, Los Blancos Bakal Jual...

BACA JUGA:Wow! Segini Gaji Kylian Mbappe di Real Madrid, Vinicius-Bellingham Lewat!

Mbappe menerima intimidasi berat dari Nasser El-Khelaifi, owner PSG. Intimidasi itu bahkan sempat mengancam kariernya. Ia tidak diterjunkan dalam laga-laga penting.

"Sebelum akhir musim, saya tidak banyak bermain. Semua orang tahu kenapa saya tidak banyak bermain," sindir Mbappe.

"Tapi begitulah, Anda harus beradaptasi. Ada kesulitan yang harus Anda atasi ketika Anda masih menjadi pemain. Namun hal itu sama sekali tidak akan menjadi alasan untuk menghadapi turnamen yang akan datang," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn