Bebas dari Sangkar Emas, Kylian Mbappe : Ada Orang di PSG yang Bikin Aku Tidak Bahagia

Bebas dari Sangkar Emas, Kylian Mbappe : Ada Orang di PSG yang Bikin Aku Tidak Bahagia

BEBAS dari sangkar emas, Kylian Mbappe : ada orang di PSG yang bikin aku tidak bahagia. Foto: Kylian Mbappe tersenyum lebar dalam konferensi pers di Clairefontaine, 4 Juni 2024. -Franck Fife-AFP

Sumber itu juga menyebut bahwa Mbappe meminta pembayaran setelah PSG meminggirkannya di akhir musim, setelah ia bilang tidak akan memperpanjang kontrak. Bonus Februari serta gaji bulan April dan Mei belum dibayarkan. Dan belum jelas apakah gaji bulan Juni akan dibayar.

BACA JUGA:Mbappe Ternyata Fans AC Milan: Ingin Bela Rossoneri Suatu Saat Nanti!

BACA JUGA:Lagu Perpisahan Mbappe di PSG: Simfoni Kemenangan Final Coupe de France

Sumber lain membantah bahwa ada orang di klub yang mengatakan kepada Mbappe bahwa dia tidak akan pernah bermain lagi selama musim ini. Mereka menambahkan bahwa klub berusaha keras untuk membuat Mbappé bahagia selama tujuh tahun terakhir.

Namun, sekarang Mbappe tidak menghiraukan semua itu. Ia hanya fokus pada timnas Prancis di Euro 2024. Ia berharap, suasana hatinya yang baik bisa membantu Prancis merebut kembali trofi Euro. Yang terakhir diraih pada 2020.

"Aku berada dalam momentum yang baik secara fisik. Tim dan manajer juga berpikir demikian. Jadi, aku akan menemukan performa terbaik, dan tujuanku adalah membawa pulang piala itu," tegas Mbappe.

"Orang yang bahagia kemungkinan besar akan bermain lebih baik dibandingkan orang yang sedih," imbuhnya. Aduh! Sakit! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn