Lagu Perpisahan Mbappe di PSG: Simfoni Kemenangan Final Coupe de France

Lagu Perpisahan Mbappe di PSG: Simfoni Kemenangan Final Coupe de France

Kylian Mbappe Tutup Karir PSG dengan Kemenangan di Coupe de France.-PSG-

HARIAN DISWAYKylian Mbappe menutup karirnya di Paris Saint-Germain (PSG) dengan manis. Penyerang timnas Prancis ini sukses mengantarkan Les Parisiens menjuarai Coupe de France 2023/2024 setelah mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 2-1 di partai final.

Pertandingan di Stade de France berlangsung sengit sejak menit pertama. Kedua tim saling jual beli serangan untuk meraih kemenangan.

Lyon sempat unggul dalam penguasaan bola di awal babak pertama. Namun, PSG perlahan mampu keluar dari tekanan dan mulai mendominasi permainan.

Alhasil, PSG berhasil memecah kebuntuan di menit ke-22. Ousmane Dembele memanfaatkan umpan silang Nuno Mendes untuk menanduk bola ke gawang Lyon. Skor 1-0 untuk PSG.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Milik Real Madrid, Drama Transfer Paling Lama!

BACA JUGA:Kylian Mbappe Hampir Pasti Gabung Real Madrid, Gaji Turun Tapi Ada Bonusnya Segini...

Keunggulan PSG bertambah di menit ke-34. Kali ini, gol dicetak oleh Fabian Ruiz setelah memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper Lyon. Skor 2-0 untuk PSG.

Lyon tidak tinggal diam. Mereka berusaha mengejar ketertinggalan dengan tampil menekan di babak kedua.


Kylian Mbappe menutup karirnya di Paris Saint-Germain (PSG) dengan manis. Penyerang timnas Prancis ini sukses mengantarkan Les Parisiens menjuarai Coupe de France 2023/2024 setelah mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 2-1 di partai final.-PSG-

Upaya Lyon membuahkan hasil di menit ke-55. Jake O'Brien berhasil menanduk bola hasil sepak pojok Rayan Cherki ke gawang PSG. Skor 2-1 untuk Lyon.

Gol tersebut membuat Lyon semakin bersemangat untuk menyerang. Namun, PSG mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan.

Kemenangan itu menjadi kado perpisahan yang indah bagi Mbappe yang akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini.

BACA JUGA:Goodbye Paris! Kylian Mbappe Resmi Pamit dari PSG di Akhir Musim, OTW Real Madrid?

BACA JUGA:Dortmund vs PSG 1-0, Ketika Die Borussen Sukses Mematikan Kylian Mbappe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: