Eri Cahyadi Jagokan Timnas Indonesia Menang 2-0 atas Filipina di Piala AFF U-19

Eri Cahyadi Jagokan Timnas Indonesia Menang 2-0 atas Filipina di Piala AFF U-19

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat mengecek fasilitas dan sarana prasarana Gelora 10 November Surabaya, Rabu, 17 Juli 2024.-Humas Pemkot Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAYSemangat sepak bola di tanah air kembali bergemuruh! Tim Nasional Indonesia U-19 siap bertanding di ajang bergengsi Piala AFF U-19 2024, Rabu, 17 Juli 2024 pukul 19.30 WIB di Gelora Bung Tomo (GBT), SURABAYA.

Pertandingan pembuka akan mempertemukan Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Filipina U-19.

Antusiasme tinggi menyambut turnamen ini pun dirasakan oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Ia optimis skuad Garuda Muda akan meraih kemenangan.

"Saya harap dengan persiapan matang dan doa dari masyarakat Surabaya, Indonesia bisa menang 2-0 atas Filipina malam ini," ujar Eri saat meninjau kesiapan Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Rabu, 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di AFF U-19, Lanjut ke Kualifikasi Piala Asia!

Piala AFF digelar mulai 17 Juli 2024 dan berakhir pada 29 Juli 2024. Ada dua stadion di Kota Surabaya yang ditunjuk menjadi venue, yakni Gelora Bung Tomo (GBT) dan Gelora 10 November (G10N).

Wali Kota Eri memastikan dua stadion tersebut secara keseluruhan sudah siap menyambut gelaran Piala AFF U-19 2024. 

"Alhamdulilah di Stadion Gelora 10 November sudah siap 100 persen. Saya juga pastikan lagi terkait ruang ganti dan kamar mandi sudah puas betul dan bersih," ungkap Wali Kota Eri.

Selain fasilitas, pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan perwakilan AFF juga melakukan pengecekan terhadap lampu penerangan di Stadion G10N dan Stadion GBT.

BACA JUGA:Garuda Muda Siap Tempur di AFF U-19 2024, Incar Kemenangan Lawan Filipina di Laga Perdana!

"Kemarin sudah dilakukan uji coba dan pengecekan, sudah selesai. Sebenarnya untuk lampu itu ditambahkan lumennya supaya lebih terang, setelah itu sudah siap semuanya," imbuhnya.

Terakhir, Eri mengajak seluruh warga Kota Surabaya untuk mendukung Timnas Indonesia dan meramaikan gelaran AFF U-19 2024. 

"Ayo! Warga Surabaya nonton bareng Timnas Indonesia di GBT malam ini. Doakan dan sambut baik mereka di Kota Surabaya ini," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: