Mbappe Tiru Ronaldo: 'Uno, Dos, Tres, Hala Madrid!'

Mbappe Tiru Ronaldo: 'Uno, Dos, Tres, Hala Madrid!'

KYLIAN Mbappe diperkenalkan di Santiago Bernabeu. Foto: Kylian Mbappe mencium lambang Real Madrid, 16 Juli 2024.-Pierre-Philippe Marcou-AFP

Dalam sesi konferensi pers, Mbappe mengungkapkan bahwa ia sengaja meniru idolanya, Ronaldo, dalam sesi presentasi tersebut.

Skenarionya pun mirip. Jumlah suporter yang hadir di stadion sekitar 85.000, dan dulu, Ronaldo juga mengenakan nomor punggung 9.

"Menutup presentasi dengan 'uno, dos, tres, Hala Madrid!' adalah penghormatan untuk Cristiano Ronaldo," ujar Mbappe.

"Dia adalah teman yang telah mencatatkan sejarah di klub ini. Dia selalu memberikan saran kepada saya tentang pertandingan dan cara tetap terhubung dengan gairah Anda," sambung eks pemain AS Monaco itu. 

BACA JUGA:Fixed! Kylian Mbappe Diperkenalkan Real Madrid Pekan Depan, Bakal Ada Sosok Spesial!

Harapan Tinggi Madridista pada Mbappe


7 BUKTI Kylian Mbappe dan Real Madrid saling menginginkan sejak lama. Foto: Kylian Mbappe dan Florentino Perez di depan deretan trofi Liga Champions, 16 Juli 2024. -Oscar Del Pozo-AFP

Ekspektasi terhadap Kylian Mbappe sangat besar karena ia mewarisi jersey nomor 9 yang pernah dikenakan Cristiano Ronaldo.

Maka, mantan penyerang PSG itu diperkirakan akan langsung tampil saat Madrid memulai musim baru La Liga dalam pertandingan melawan RCD Mallorca pada 18 Agustus 2024.

Harapan tinggi ada di pundaknya, Kylian Mbappe siap mengukir sejarah baru bersama Real Madrid.

Madridista sangat antusias menantikan aksi pemenang Piala Dunia 2018 itu di lapangan. Mereka juga berharap Mbappe bisa membawa lebih banyak trofi untuk Los Blancos (sebutan Real Madrid). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: