MU Rebut Yoro dari Real Madrid! Bek Muda Berbakat Gabung Setan Merah

MU Rebut Yoro dari Real Madrid! Bek Muda Berbakat Gabung Setan Merah

LENY YORO sudah Here We Go ke Manchester United, simak profil dan statistiknya.-Fabrizio Romano-

HARIAN DISWAY - MU (Manchester United) dilaporkan berhasil mengungguli Real Madrid dalam perebutan bek berbakat asal Prancis, Leny Yoro. Tawaran dari MU ternyata lebih menggoda bagi Yoro dan LOSC Lille.

Leny Yoro, yang baru berusia 18 tahun, dianggap sebagai calon bek tengah top dunia di masa depan. Ia sudah tampil di level tertinggi Liga Prancis bersama Lille.

Performanya mengesankan. Musim lalu, Leny Yoro berhasil membawa Lille nangkring di posisi keempat Liga Prancis. Yoro mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi dan mengemas tiga gol. 

Seperti biasa, pemain berbakat seperti Yoro tidak akan luput dari incaran klub-klub top Eropa. Real Madrid yang sedang mencari bek tengah sebenarnya telah lebih dulu mendekati Lille dan Yoro.

Namun, pendekatan Madrid tidak diterima begitu saja. Lille membuka peluang negosiasi dengan klub-klub lain, dan ternyata tawaran MU lebih menarik.

BACA JUGA:Leny Yoro ke Manchester United, Segini Gajinya yang Bikin Liverpool Mundur

Bersaing dengan Real Madrid


LENY YORO ke Manchester United, segini gajinya yang bikin Liverpool mundur. Foto: Virgil van Dijk di jantung pertahanan Liverpool sudah cukup. Foto: Yoro saat bermain untuk Lille.-Sameer Al-Doumy-AFP

Los Blancos (sebutan Real Madrid) memang membutuhkan bek tengah baru setelah kehilangan salah satu pemain belakang serbabisa mereka, Nacho, yang telah lama menjadi andalan.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu lebih dulu mendekati Yoro beberapa bulan lalu, sebelum klub-klub lain tertarik.

Namun, mengutip ESPN, Real Madrid tegas menyatakan bahwa mereka tidak ingin terlibat dalam perang tawaran dengan klub-klub lain.

BACA JUGA:Man United Berburu Jarrad Branthwaite, Everton Mau Lepas?

Apalagi, kontrak Yoro di Lille tersisa satu tahun lagi. Biasanya, pemain dengan situasi seperti ini akan mengalami penurunan harga jual.

Terlebih, Real Madrid bisa saja mendapatkan pemain ini dengan gratis tahun depan. Berbeda dengan Madrid, MU mengambil langkah berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber