Jumpa Bhayangkara Lagi, LavAni Buru Hattrick Juara Proliga

Jumpa Bhayangkara Lagi, LavAni Buru Hattrick Juara Proliga

Para pemain Jakarta LavAni Allobank Electric merayakan kemenangan dan lolos ketiga kalinya di Grand Final Proliga secara beruntun-Proliga-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Jakarta LavAni Allobank Electric masih mendominasi Proliga. Untuk kali ketiga secara beruntun, klub voli milik mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu berhasil masuk final.

Dalam grand final Proliga 2024, LavAni akan berhadapan dengan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Ini menjadi pertemuan ketiga mereka di babak final. Dalam dua final sebelumnya, LavAni selalu sukses menundukkan Bhayangkara. Kini LavAni berambisi mencetak hattrick pertama dalam sejarah Proliga.

BACA JUGA:Tiket Grand Final Proliga 2024 Terjual 80 Persen, Kategori Reguler Sudah Sold Out

Manajer LavAni Ossy Dermawan optimistis bisa menjadi juara Proliga 2024. Gelar itu sudah mereka raih pada musim 2022 dan 2023. Saat masih bernama Bogor LavAni. Apalagi, lawannya sama, Bayangkara Presisi yang dulu namanya Surabaya Bhayangkara Samator.


Jakarta LavAni Allobank Electric tampil ketiga kalinay secara beruntun di Grand Final Proliga-PBVSI-

"Ini menjadi final ketiga kami," kata Ossy ketika ditemui di di SCTV Tower, Jakarta Selatan, 17 Juli 2024. "Tapi kami tidak boleh menganggap remeh pertarungan ini. Bagi kami, ini juga pertarungan hidup dan mati. Hanya satu kesempatan yang diberikan oleh Tuhan," ujar Ossy.

LavAni datang ke Grand Final Proliga 2024 dengan penuh percaya diri. Renan Buatti dkk menyapu bersih enam kemenangan di babak final four. Masing-masing tiga laga di seri pertama dan tiga laga di seri kedua.

BACA JUGA:Grand Final Proliga 2024 Pekan Ini, 4 Tim Berebut Gelar di Indonesia Arena

BACA JUGA:Final Four Proliga 2024: LavAni Libas Bhayangkara Presisi 3-0!

Sementara itu, capaian Bhayangkara di Final Four hanya setengah dari LavAni. Bhayangkara meraih satu kemenangan di seri pertama dan dua kemenangan di seri kedua. Bhayangkara menelan total tiga kekalahan.

"Kami memiliki waktu persiapan kurang lebih enam hari. Tentu persiapannya akan berbeda dengan yang kami lakukan di final four. Kali ini lebih detail baik skema serta program latihannya," kata Ossy.


LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024.-Dimas Rafi-

Di sisi lain, LavAni juga mewaspadai Bhayangkara. Tentu mereka tidak ingin kalah di tiga final beruntun dalam tiga tahun. Apalagi pada tahun LavAni belum dikalahkan oleh Bhayangkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: