PUBG Mobile Esports World Cup Hari Pertama, Tim Dari Indonesia Meredup!

PUBG Mobile Esports World Cup Hari Pertama, Tim Dari Indonesia Meredup!

PUBG Mobile World Cup 2024 hari pertama selesai--Esports World Cup

HARIAN DISWAY - PUBG Mobile Esports World Cup kemarin telah menjalani pertandingan hari pertamanya. Fase grup yang mempertemukan antara grup merah dan grup kuning berjalan dengan meriah.

Salah satu tim asal Indonesia, BOOM Esports dari grup kuning menghadapi tim unggulan dari Tiongkok dan Korea Selatan. Sayangnya, BOOM Esports tampil tidak memuaskan.

Mereka sama sekali tidak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada 6 pertandingan yang digelar.  

BOOM Esports sendiri berhasil mengumpulkan 25 poin dengan 11 placement points dan 14 elimination points. Hasil yang kurang memuaskan ini membuat BOOM Esports bertengger di posisi ke-11.

Hal ini tentunya akan membuat BOOM Esports harus bekerja ekstra keras di pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA:Hadiah PUBG Mobile World Cup 2024 Tembus USD 3 Juta!

BACA JUGA:Update PUBG Mobile 3.3 Dirilis, Ini Hal Baru yang Dihadirkan

Sedangkan wakil Indonesia lain, Talon Esports baru akan bertanding hari ini sebagai perwakilan dari grup hijau. Talon Esports juga akan berusaha untuk mencuri poin agar mengamankan posisi 12 besar.


Klasemen sementara fase grup PUBG Mobile World Cup hari pertama--Esports World Cup

Klasemen sementara PUBG Mobile Esports World Cup hari pertama dengan tim asal Korea Selatan: Dplus memimpin. Dplus mampu mendapatkan peringkat pertama dengan 1 kali Winner Winner Chicken Dinner dan total 57 poin.

Akan tetapi, Dplus tidak akan memimpin dengan lama karena hari ini tidak mengikuti pertandingan. 

Dplus sendiri bermain bagus di pertandingan pertama dan keluar sebagai Winner Winner Chicken Dinner dan membungkus 10 elimination points.

Pada pertandingan kedua, salah satu tim unggulan Alpha7 Esports mengamankan Winner Winner Chicken Dinner dan berhasil mendapatkan 19 eliminations points. Meski begitu, Tianba bermain ofensif dan mendapatkan 21 poin di pertandingan kedua.

BACA JUGA:PUBG Mobile Hadirkan Motor dan Emas 24 Karat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: