Nico Williams ke Barcelona, Joan Laporta Beri Lampu Hijau!

Nico Williams ke Barcelona, Joan Laporta Beri Lampu Hijau!

Nico Williams Yakin Spanyol Raih Piala Dunia 2026 Usai La Roja Rebut Gelar Euro 2024-nicolas_william9/Instagram-

HARIAN DISWAY Barcelona saat ini tengah menjadi sorotan terkait dengan ketertarikan mereka terhadap Nico Williams.

Para penggemar Barcelona pun terlihat sangat antusias, berharap agar klub kesayangan mereka dapat merealisasikan transfer pemain muda berbakat tersebut.

Barcelona baru-baru ini mengganti pelatih mereka dengan Hansi Flick, mantan juru taktik Bayern Munchen dan Tim Nasional Jerman.

Hansi Flick ditunjuk untuk menggantikan Xavi Hernandez yang sebelumnya memimpin Barcelona. Namun, perubahan pelatih saja tidak cukup untuk membuat Barcelona bersaing ketat dengan rival mereka, Real Madrid. 

BACA JUGA:Thiago Kembali ke Barcelona, Reuni dengan Hansi Flick!

Tak Mau Kalah dengan Real Madrid


7 BUKTI Kylian Mbappe dan Real Madrid saling menginginkan sejak lama. Foto: Kylian Mbappe berbicara dengan bahasa Spanyol lancar saat dipekenalkan di Bernabeu, 16 Juli 2024.-Managing Madrid-

Los Blancos (sebutan Real Madrid) kini semakin kuat dengan kehadiran Kylian Mbappe. Untuk dapat kembali bersaing di level atas, Barcelona perlu memperkuat skuad mereka.

Salah satu langkah strategis yang dianggap dapat meningkatkan kualitas tim adalah dengan merekrut Nico Williams dari Athletic Bilbao. 

Kabar mengenai ketertarikan Barcelona terhadap Williams semakin mengemuka setelah Joan Laporta, Presiden Barcelona, memberikan tanggapan positif terhadap rumor transfer tersebut.

BACA JUGA:Bucin Akut! 7 Bukti Kylian Mbappe dan Real Madrid Saling Menginginkan Sejak Lama

Joan Laporta Setuju


Chelsea Butuh Nico Williams, Barcelona Tak Rela dan Dapat Bekingan dari Presiden LaLiga-nicolas_william9/Instagram-

Dalam sebuah kesempatan saat berlibur di Sardinia, Laporta secara kebetulan ditemui oleh seorang penggemar yang menanyakan tentang kemungkinan transfer Nico Williams ke Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: barca blaugranes