Thiago Kembali ke Barcelona, Reuni dengan Hansi Flick!

Thiago Kembali ke Barcelona, Reuni dengan Hansi Flick!

Thiago Alcantara menjadi staff kepelatihan Barcelona bersama Hansi Flick-Instagram @fcbarcelona-

HARIAN DISWAY - Mantan pemain Timnas Spanyol, Thiago Alcantara, terlihat di sesi latihan FC Barcelona pada Rabu, 17 Juli 2024. Kehadirannya mengundang perhatian.

Sebab, dia bukan datang sebagai pelatih utama, melainkan sebagai bagian dari staf pelatih. FC Barcelona secara resmi mengumumkan bahwa Thiago akan membantu pelatih kepala Hansi Flick.

"Senang bisa bertemu kembali, Thiago! Thiago Alcantara akan mendapatkan pengalaman berharga sebagai staf pelatih di Barca," tulis Barcelona di akun resmi Instagram tim.

BACA JUGA:Krisis Cedera Barcelona: Pedri dan Araujo Tumbang di Euro dan Copa America

Dampingi Hansi Flick di Pramusim


THIAGO Alcantara pensiun, Jurgen Klopp beri pujian setinggi langit. Foto: Thiago (kanan) waktu bermain untuk Bayern Munchen dan berhadapan dengan Lionel Messi.-Oli Scarff-AFP

Thiago hadir di lapangan bersama Hansi Flick dan akan mendampingi pelatih kepala tersebut dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

"Thiago Alcantara akan menghabiskan beberapa pekan ke depan menjadi bagian dari staf pelatih Hansi Flick," tulis situs resmi FC Barcelona.

"Mantan gelandang tersebut akan bersama tim senior pria sepanjang musim panas dan ikut serta dalam tur pramusim ke Amerika Serikat," lanjut Barcelona.

Anda sudah tahu,Thiago sudah memutuskan pensiun sebagai pemain. Terakhir kali ia bermain untuk Liverpool pada musim lalu.

BACA JUGA:Nico Williams dan Lamine Yamal Klop di Spanyol, Bisa Duet di Barcelona?

Tak Asing dengan Barcelona


Thiago Alcantara saat meraih trofi Kuping Besar bersama FC Bayern pada 2020 silam.-X Thiago Alcantara-

FC Barcelona bukanlah tempat asing bagi Thiago. Dia menghabiskan masa mudanya di akademi La Masia, yang merupakan tempat ia dibesarkan sebagai pesepak bola profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber