Raphael Varane Gabung Como 1907, Belanja Besar Tim Djarum Grup di Seri A!

Raphael Varane Gabung Como 1907, Belanja Besar Tim Djarum Grup di Seri A!

Raphael Varane sah menjadi pemain baru Como 1907.-X-@IFTVofficial

HARIAN DISWAY - Mantan bek Manchester United, Raphael Varane, kini semakin dekat untuk bergabung dengan klub Serie A, Como 1907.

Varane meninggalkan Manchester United pada musim panas 2024, setelah penampilan terakhirnya yang berkesan di final Piala FA melawan Manchester City di Stadion Wembley.

Manchester United memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun yang mereka miliki dengan pemain asal Prancis tersebut.

Setelah keluar dari Manchester United, Varane dikaitkan dengan beberapa klub.

BACA JUGA:Cesc Fabregas Latih FC Como 1907, Klub Seri A yang Dibeli Grup Djarum Indonesia

BACA JUGA:Como 1907 Datangkan Eks Bek Liverpool Alberto Moreno, Raphael Varane Bagaimana?

Ada dugaan bahwa ia bisa kembali ke Real Madrid di Spanyol, atau melanjutkan karirnya ke Liga Arab Saudi bersama Cristiano Ronaldo di Al Nassr atau Amerika Serikat dengan Lionel Messi di Inter Miami.

Namun, kejutan datang dari klub Como 1907, yang baru saja promosi ke Serie A untuk musim 2024/2025.

Como 1907 sangat serius ingin mendatangkan Varane dan tampaknya usaha mereka membuahkan hasil.

Varane sudah berada di Italia dan telah mengadakan pembicaraan dengan manajemen klub, termasuk dengan pelatih mereka, Cesc Fabregas, pada akhir Juni lalu.

Menurut Tuttomercatoweb, "Transfer besar untuk Cesc Fabregas hampir selesai dan disetujui.Mantan pemain United langsung terkesan dengan ambisi dan kekuatan klub ini," tulisnya.

 

Varane, yang berusia 31 tahun, menghabiskan tiga tahun di Manchester United setelah bergabung dari Real Madrid pada tahun 2021, memenangkan Piala FA dan Piala Carabao selama masa baktinya di Manchester.

Setelah mempertimbangkan langkah berikutnya dalam kariernya, kini tampaknya Varane siap bergabung dengan tim milik keluarga Hartono tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber