David Da Silva Haus Gelar: Ingin Persib Juara Piala Presiden!

David Da Silva Haus Gelar: Ingin Persib Juara Piala Presiden!

PERSEBAYA tersungkur di Bandung, Oktafianus Fernando sayangkan kartu merah Cobra. Foto: Andre Oktavianus (kiri) mencoba menghentikan David da Silva.-Instagram Persib-

HARIAN DISWAY Striker Persib Bandung, David da Silva, menetapkan target tinggi di Piala Presiden 2024. DDS, inisial dari David da Silva, bertekad bekerja keras untuk meraih prestasi terbaik di turnamen pramusim itu.

David da Silva mengungkapkan bahwa dirinya selalu menanamkan target tinggi agar termotivasi bekerja keras dalam setiap pertandingan, termasuk turnamen pramusim Piala Presiden 2024. 

Namun, ia juga menyadari bahwa target utama tetap berada di Liga 1 dan AFC Champions League Two (ACL 2).

BACA JUGA:Permata Baru Persib, Mateo Kocijan Bersinar di Panggung Debut!

Target Juara David Da Silva di Piala Presiden 2024


David Da Silva memimpin top skor sementara Liga 1 2023/2024 hingga pekan ke-29-Instagram @daviddasilva14-

“Kami sudah memulai dengan baik dan harus terus menjaganya. Saya ingin menjadi juara lagi. Ini selalu menjadi target saya untuk memberikan yang terbaik. Saya berharap kami bisa mencapai target itu lagi,” ujar pemain asal Brasil itu.

Da Silva mengakui bahwa target tersebut cukup berat untuk diwujudkan karena kondisi fisik pemain belum sepenuhnya optimal.

Namun, ia menyatakan bahwa turnamen ini akan membantu meningkatkan kondisi fisik para pemain. Eks striker Persebaya itu berharap Persib bisa meraih prestasi di pramusim ini.

“Saya merasa semakin membaik. Kami baru memulai. Memang tidak ada yang langsung berada dalam kondisi seratus persen di pramusim,” tambahnya.

BACA JUGA:Alexandre Pato Sudah Follow IG Persib! Mau Ikuti Jejak Michael Essien Gabung Maung Bandung?

Persiapan untuk Asia Champions League


Jadwal siaran langsung Piala Presiden 2024 Senin 22 Juli 2024: Persib Vs Borneo FC-igpersib/Instagram-

David da Silva tetap optimis dan siap memberikan yang terbaik untuk Persib di Piala Presiden 2024. Dengan kerja keras dan determinasi, ia berharap bisa membawa timnya meraih prestasi gemilang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id