Permata Baru Persib, Mateo Kocijan Bersinar di Panggung Debut!

Permata Baru Persib, Mateo Kocijan Bersinar di Panggung Debut!

Mateo Kocijan, Gelandang anyar Persib Bandung--

HARIAN DISWAY - Mateo Kocijan, rekrutan anyar Persib Bandung, langsung menarik perhatian bobotoh (suporter Persib) dengan penampilan impresifnya pada laga pembuka Grup A Piala Presiden 2024.

Bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 7 Juli 2024, Mateo Kocijan yang mengenakan nomor punggung 17 langsung dipercaya sebagai jangkar lini tengah Persib.

Berduet dengan Marc Klok, Mateo tampil apik dalam mengatur tempo permainan dan mengalirkan serangan Maung Bandung.

Kemampuan Mateo Kocijan membaca alur permainan dan visi umpannya yang matang menjadi kunci transisi Persib dari bertahan ke menyerang.

Di atas lapangan, Mateo Kocijan menunjukkan gaya bermain yang taktis dan cerdas. Dia tidak sering mendribel bola sendiri, melainkan lebih memilih untuk membangun serangan melalui umpan-umpan satu dua yang rapi dan terukur.

BACA JUGA:Leonardo Gaucho Cetak Dua Gol, Borneo FC Tundukkan Persis Solo 2-0 di Piala Presiden 2024

BACA JUGA:Indra Sjafri Janji Rotasi Pemain Lawan Kamboja, Jens Raven Main Pertama?

Beberapa kali, Mateo melepaskan umpan-umpan terukur yang membuka peluang bagi para penyerang Persib. Ia juga menunjukkan kemampuannya dalam duel udara dan tekel yang tak kenal lelah.


Matheo Kocijan pada laga pembuka Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar--

Mateo Kocijan bermain selama 85 menit sebelum ditarik keluar oleh pelatih Bojan Hodak. Meskipun begitu Mateo mampu memberikan kontribusi signifikan bagi kemenangan Persib. 

Berikut beberapa statistik impresif Mateo Kocijan di laga debutnya:

  • 85 menit bermain
  • Akurasi passing 85%
  • 3 tekel sukses
  • 2 intersep
  • 1 umpan kunci

Performa apiknya di laga debut ini menjadi bukti kualitasnya sebagai pemain yang direkrut Persib untuk memperkuat lini tengah tim.

Penampilan Mateo Kocijan yang gemilang ini menjadi modal berharga bagi Persib untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya di Piala Presiden 2024.


Duel Matheo Kocijan melawan pemain dari PSM Makssar pada Jumat, 19 Juli 2024--

Tak heran jika banyak Bobotoh yang memberikan pujian kepada Mateo atas penampilannya di laga debutnya. Ia diharapkan dapat terus tampil gemilang dan membantu Persib meraih prestasi di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: