Indra Sjafri Janji Rotasi Pemain Lawan Kamboja, Jens Raven Main Pertama?

Indra Sjafri Janji Rotasi Pemain Lawan Kamboja, Jens Raven Main Pertama?

Indonesia bersiap menghadapi Kamboja di laga kedua AFF U-19 2024-Boy Slamet-Harian Disway

HARIAN DISWAY - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, berencana untuk melakukan rotasi pemain saat menghadapi Kamboja dalam laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2024.

Pertandingan tersebu dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 20 Juli 2024. Keputusan itu diambil setelah Timnas U-19 berhasil memenangkan pertandingan pertama. 

Garuda Muda berhasil menang dengan skor telak 6-0 melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu, 17 Juli 2024. 

Pada pertandingan tersebut, para pemain seperti Iqbal Gwijangge dan Arlyansyah Abdulmanan tampil mengesankan dengan masing-masing mencetak dua gol, lalu Kadek Arel dan Jens Raven juga menyumbangkan satu gol.

BACA JUGA:Indra Sjafri Tagih Satu Gol Lagi dari Jens Raven!

Masih Racik Tim


Timnas Indonesia atau Garuda Muda U-19 telah berhasil membobol gawang Timnas Filipina dengan skor akhir 6-0. --instagram @timnas.indonesia

Indra Sjafri menyambut baik hasil positif yang diraih timnya di laga perdana tersebut. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa masih terus mencari komposisi terbaik untuk fase grup selanjutnya.

"Kami masih dalam proses mencari komposisi terbaik di fase grup ini. Besok kita akan menghadapi Kamboja," terang Indra Sjafri setelah laga. 

"Saya merencanakan untuk melakukan rotasi di beberapa posisi agar dapat mengevaluasi lebih lanjut pemain-pemain yang ada," tambah Coach Indra.

"Rotasi ini juga akan menjadi kesempatan bagi saya untuk melihat siapa yang dapat memberikan kontribusi terbaik bagi tim di pertandingan selanjutnya," tukasnya.

Coach Indra menegaskan bahwa meskipun ada rencana rotasi, hal tersebut bukan berarti meremehkan lawan.

BACA JUGA:Profil Striker Naturalisasi Jens Raven Penutup Kemenangan Atas Timnas Filipina

Enggan Remehkan Kamboja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: