Persija Jakarta Comeback Dramatis, Gustavo Almeida Jadi Pahlawan Tim!

 Persija Jakarta Comeback Dramatis, Gustavo Almeida Jadi Pahlawan Tim!

Senyum kemenangan dari pemain Persija ketika berhasil mengalahkan Madura United di laga awal.--

Harian Disway- Persija Jakarta meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Madura United dalam pertandingan Grup B Piala Presiden 2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (21/7).

BACA JUGA:Permata Baru Persib, Mateo Kocijan Bersinar di Panggung Debut!

BACA JUGA:Jelang Laga Indonesia U-19 VS Kamboja U-19, Indra Sjafri Ingatkan Pemainnya Tidak Boleh Jumawa!

Madura United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Haudi Abdillah di menit ke-9, dengan memanfaatkan bola liar dari sepak pojok dan menjebol gawang Andritany.


Moment Riko Simanjuntak ketika berhadapan dengan pemain Madura United--

Persija berusaha bangkit dari ketertinggalan, peluang demi peluang dilesatkan ke gawang Madura United. Firza Andika memiliki peluang di menit ke-12, namun tembakannya masih melenceng.

Lima menit kemudian, Ondrej Kudela juga mendapatkan peluang, namun sayangnya bola masih belum menemui sasaran.

Akhirnya pada menit ke-42, Riko Simanjuntak berhasil mencetak gol bagi persija dengan memanfaatkan kesalahan dari lini belakang Madura United. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA:Leonardo Gaucho Cetak Dua Gol, Borneo FC Tundukkan Persis Solo 2-0 di Piala Presiden 2024

Pada babak kedua, Persija tampil lebih menekan dan berhasil mengunci kemenangan melalui gol Gustavo Almeida di menit ke-67. Gol ini menjadi gol penentu kemenangan bagi Persija.


Selebrasi gol dari Gustavo Almeida, membawa Persija menang 2-1 atas Madura United--

Madura United berusaha menyamakan kedudukan di sisa pertandingan, namun pertahanan Persija tampak solid dan berhasil mengamankan kemenangan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membawa Persija Jakarta ke puncak klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2024 dengan 3 poin. Sedangkan di sisi lain, Madura United harus puas berada di posisi ketiga dengan 0 poin.

Persija dan Madura United menyisakan dua pertandingan lagi untuk bisa memastikan lolos dari babak pengsihan group. Disisi lain, Arema Fc dan Bali United sudah menunggu di pertandingan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: