Miris! Eks Pemain Chelsea, Danny Drinkwater, Jadi Kuli Bangunan Setelah Pensiun!

Miris! Eks Pemain Chelsea, Danny Drinkwater, Jadi Kuli Bangunan Setelah Pensiun!

Eks pemain Chelsea Danny Drinkwater dikabarkan menjadi kuli bangunan setelah memutuskan pensiun-Instagram @dannydrinkwater-

Pria berusia 34 tahun ini membagikan foto dirinya yang sedang bekerja di sebuah proyek bangunan melalui Instagram Story-nya.

Dalam foto tersebut, Danny Drinkwater terlihat mengenakan seragam pekerja bangunan dan terlihat serius menjalani pekerjaan barunya.

"Lagi di proyek hari ini," tulis Danny Drinkwater dalam bahasa Inggris. 

BACA JUGA:Marc Cucurella Bahagia di Chelsea, Si Kribo Bantah Rumor Pulang ke Spanyol!

Namun, unggahan tersebut tidak luput dari komentar negatif para penggemar. Beberapa orang menganggap Drinkwater telah jatuh ke titik terendah dalam hidupnya dan menyatakan bahwa ia telah bangkrut.

Komentar-komentar itu jelas menunjukkan betapa orang-orang masih terkejut dengan perubahan drastis dalam karier Danny Drinkwater.

Menanggapi komentar negatif itu, Danny Drinkwater tidak tinggal diam. Ia dengan tegas meminta orang-orang untuk menghormati pilihannya bekerja di proyek bangunan.

BACA JUGA:Kepa Arrizabalaga Enggan Balik ke Chelsea, Pilih Real Madrid Atau ke Arab Saudi?

Balas Komentar Netizen


Danny Drinkwater pernah memenangkan FA Cup bersama Chelsea pada 2018-Instagram @dannydrinkwater-

Danny Drinkwater menegaskan bahwa keputusan itu adalah pilihannya sendiri dan ia merasa bahagia dengan apa yang ia lakukan saat ini.

"Beberapa dari pesan-pesan ini, bersikaplah yang pantas. Saya senang berada di lokasi proyek! Ini adalah sebuah pilihan," balas Danny Drinkwater di media sosial pribadinya.

Perjalanan hidup Danny Drinkwater setelah pensiun dari sepak bola memang penuh liku. Dari masa kejayaan di lapangan hijau hingga tantangan di dunia bisnis dan akhirnya beralih ke proyek bangunan.

Ia menunjukkan bahwa hidup selalu penuh dengan kejutan dan perubahan. Danny Drinkwater telah membuktikan bahwa ia bisa bangkit dan menemukan kebahagiaan dalam berbagai situasi.

Semoga sukses selalu menyertai pekerjaan baru Danny Drinkwater. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Talksport