Man United Berburu Noussair Mazraoui, Bayern Munchen Siap Turunkan Harga

Man United Berburu Noussair Mazraoui, Bayern Munchen Siap Turunkan Harga

MANCHESTER UNITED berburu Noussair Mazraoui, Bayern Munchen siap turunkan harga. Foto: Mazraoui saat bermain di Bundesliga.-Christof Stache-AFP

BACA JUGA:Man United Lepas Sofyan Amrabat: Juventus-Barcelona Sudah Antre!

"Tidak ada lagi pemain yang akan datang, kecuali dua atau tiga pemain keluar terlebih dahulu," kata mantan presiden dan anggota dewan Bayern Munich Uli Hoeness di kamp pelatihan klub di Tegernsee, seperti dikutip Bild.

"(Direktur olahraga) Max Eberl dan Christoph Freund sangat paham bahwa kami tidak akan mendatangkan pemain lagi, kalau tidak berhasil menjual beberapa pemain terkemuka," lanjutnya.

Jurnalis Sky Germany Florian Plettenberg melaporkan bahwa Manchester United dan West Ham sedang menjajaki kesepakatan untuk mengontrak Noussair Mazraoui.

BACA JUGA:Man United Bidik Bintang Timnas Spanyol Zubimendi, Pengganti Casemiro yang Mahal!

BACA JUGA:Dilema Kobbie Mainoo: Gabung Barcelona atau Setia di Man United?

Menurut Plettenberg, Bayern awalnya menginginkan harga EUR 30 juta (setara dengan Rp 528,1 miliar) untuk Mazraoui. Namun, pasar untuk Mazraoui cukup kompleks. Hingga kini mereka bersedia menurunkan harga hingga EUR 20 juta, atau Rp 352 miliar.

Bayern mengontrak Mazraoui dengan status bebas transfer dari Ajax Amsterdam pada 2022. Sehingga, meski harganya lebih rendah daripada bandereol semula, penjualannya tetap akan menghasilkan keuntungan yang signifikan bagi Bayern.

FC Hollywood, sebutan Bayern, benar-benar kepepet. Mereka akan rela menjual Mazraoui di bawah nilai pasar Transfermarkt yang sebesar EUR 30 juta.

Sebab, mereka ingin membeli Désiré Doué dari Stade Rennais dan Xavi Simons dari Paris St Germain. Padahal, seperti dikatakan Uli Hoeness di atas, "Keduanya tidak akan bergabung kecuali ada penjualan pemain." (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the guardian