Dari Chicago ke Grand Rapids, DBL All-Star Indonesia Berguru ke Micah Lancaster

Dari Chicago ke Grand Rapids, DBL All-Star Indonesia Berguru ke Micah Lancaster

Micah Lancaster saat melatih skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, pada Kamis, 24 Juli 2024.-DBL-


Micah Lancaster saat melatih skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, pada Kamis, 24 Juli 2024.-DBL-

Menurut Micah, latihan pengambilan keputusan dapat menguji keterampilan pemain. "Ketika keterampilan tersebut bisa digunakan dalam pengambilan keputusan, berarti pemain memiliki kemampuan untuk menghadapi lawan dalam membuat 'game decision'," tambahnya.

Justin Patrick Alex dari SMA St. Louis 1 Surabaya menyatakan bahwa ada beberapa latihan baru yang ia pelajari dari Micah Lancaster.

"Belajar banyak tentang basket, finishing drills, dribble, speed, dan kekuatan. Ada banyak ilmu baru yang dipelajari, terutama dengan penggunaan alat-alat yang menarik dan menambah kemampuan basket saya," kata Justin.

BACA JUGA:Kisah DBL All-Star 2024: Duit Dolar Zihad Visabilillah Ketinggalan, OTW Amerika Modal Nekat!

BACA JUGA:DBL All-Star 2024 Beri Perlawanan Sengit ke MO Phenom StL Truck di Chicago

Selain berlatih dengan Micah Lancaster, skuad DBL Indonesia All-Star 2024 juga memiliki agenda pertandingan.

Tim putri telah mengikuti Nike Tournament of Champions pada 19-22 Juli 2024, sementara tim putra akan berkompetisi di National Summer Classic pada 26-29 Juli 2024.

Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 merupakan skuad elit yang dipilih melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024, yang menyaring pemain terbaik dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di 30 kota dan 22 provinsi di Indonesia.

Program DBL Camp setiap tahun memilih atlet pelajar terbaik dari berbagai kota untuk menjadi bagian dari DBL Indonesia All-Star.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition, dengan semua pertandingan disiarkan langsung di channel YouTube DBL Play. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl