Team Pandum Tereliminasi dari PUBG Mobile World Cup 2024!

Team Pandum Tereliminasi dari PUBG Mobile World Cup 2024!

Team Pandum yang berpartisipasi di PUBG Mobile World Cup 2024--PUBGM Esports ID

HARIAN DISWAY - Team Pandum tersingkir dari PUBG Mobile World Cup 2024 setelah menjalani babak Survival yang dilaksanakan pada 23-24 Juli 2024. 

Babak Survival yang menampilkan total 12 tim yang gagal mencapai posisi 12 besar dalam babak fase grup dan 4 tim yang memenangkan wildcard.

Babak Survival ini berlangsung selama dua hari dan total 12 pertandingan. 4 tim teratas akan menyusul 12 tim lain yang lolos ke babak Main Event.

Team Pandum berhasil mendapatkan posisi ke-5 pada hari pertama babak Survival. Mereka tampil konsisten di 3 pertandingan awal dan hampir mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Sayangnya, penampilan Team Pandum menurun di 3 pertandingan terakhir. Tim asal Indonesia ini harus puas di posisi ke-10 dengan mengumpulkan 31 poin.

BACA JUGA:Fase Grup PUBG Mobile World Cup 2024 Selesai, 2 Tim Asal Indonesia Lolos!

BACA JUGA:PUBG Mobile Esports World Cup Hari Pertama, Tim Dari Indonesia Meredup!

Posisi yang sangat riskan dan membuat Team Pandum harus bekerja lebih keras di babak Survival hari kedua.

Sungguh disayangkan, Team Pandum tampil kurang maksimal di babak Survival hari kedua. Terlambat panas, Tim ini baru mampu mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di pertandingan terakhir. 


Team Pandum berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di pertandingan terakhir babak Survival--Esports World Cup

Namun, perjuangan Team Pandum sangat patut untuk diapresiasi. Debut turnamen internasional pertama dan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, sudah cukup untuk mengukir nama Indonesia di kancah Internasional.

Team Pandum harus puas di posisi ke-9 dan total 72 poin dengan 19 placement points dan 53 elimination points.

Tim yang lolos ke Main Stage: IWN RX asal turki, DRX asal Korea Selatan, Tong Jia Bao asal China, dan Twisted Minds asal Brazil. Performa mengejutkan ditampilkan oleh DRX yang sebelumnya menempati posisi terakhir babak fase grup.

Mereka mampu tampil luar biasa di babak Survival dan finis di posisi ke-2. Konsisten sepanjang pertandingan, DRX mampu mengumpulkan total 93 poin dengan 3 kali Winner Winner Chicken Dinner. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: