Kamala Harris Maju Jadi Calon Presiden AS, Persis Ramalan Kartun The Simpsons

Kamala Harris Maju Jadi Calon Presiden AS, Persis Ramalan Kartun The Simpsons

Kamala Harris maju jadi Calon Presiden AS, ada di kartun The Simpsons? --X @BerwickJeff

BACA JUGA:Ke AS, Jokowi Bertemu Elon Musk, Kamala Harris, dan Biden

Untuk itu, hadirnya Kamala sebagai “musuh” Trump di Pilpres kali ini memunculkan banyak pertimbangan. Ditambah dengan ramalan The Simpsons yang jadi perbincangan netizen tentang bagaimana masa kepemimpinannya nanti.

Karena seperti yang kita tahu, dalam beberapa kali, kartun The Simpsons banyak memberikan gambaran-gambaran yang terjadi di masa depan.


Fakta-fakta Kamala Harris, Pesaing Donald Trump di Pilpres AS. Kamala Harris saat mendampingi Joe Biden sebagai Wakil Presiden AS. Setelah Biden mundur, Kamala dipercaya akan menggantikannya sebagai calon Presiden AS.-@vp-Instagram

Contohnya seperti peristiwa 11 September di New York, pemain sirkus yang diterkam hewan pentasnya sendiri, hingga Donald Trump sebagai presiden baru Amerika Serikat.

BACA JUGA:Donald Trump Tertembak saat Kampanye: Mengingat 4 Tragedi Pembunuhan Presiden AS

Apakah “ramalan” The Simpsons benar-benar akan terjadi pada Kamala Harris dan Amerika Serikat? Belum ada jawaban untuk itu.

Perjalanan Kamala atau Trump masih panjang untuk kampanye hingga pelantikan resmi di antara mereka. Namun yang menjadi genting saat ini, siapakah yang pantas menjadi presiden Amerika Serikat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: