Surprise! Robert Downey Comeback ke MCU Jadi Dr Doom, Ini Katanya

Surprise! Robert Downey Comeback ke MCU Jadi Dr Doom, Ini Katanya

ROBERT Downey Jr kembali ke MCU jadi Dr Doom dalam Avengers: Doomsday pada 2026. Foto: Robert Downey diperkenalkan di SDCC, 28 Juli 2024. -Matt Winkelmeyer-AFP

Kedua film Avengers yang dirilis 2026 dan 2027 itu bakal ditulis oleh Stephen McFeely bersama kedua Russo. Joe dan Anthony telah lama menyatakan bahwa Secret Wars, yang merupakan judul komik tahun 1980-an, adalah proyek impian mereka.

BACA JUGA:Duh! Jonathan Majors Dipecat Marvel Setelah Divonis Bersalah dalam Kasus KDRT


ROBERT Downey Jr kembali ke MCU jadi Dr Doom. Foto: Robert Downey Jr bersama Kevin Feige (kiri), Joe, dan Anthony Russo di SDCC, 28 Juli 2024. -Matt Winkelmeyer-AFP

Dalam Secret Wars, makhluk mahakuasa yang dikenal sebagai The Beyonder membawa semua superhero dan villain Marvel ke sebuah planet bernama Battle World. Mereka dipaksa bertarung di sana.

Pengumuman judul baru dua film Avenger sekaligus menunjukkan bahwa perubahan kreatif di tubuh MCU. Dua tahun silam, Kevin Feige mengumumkan bahwa Avengers 5 diberi judul Avengers: The Kang Dynasty.

Film ini akan mengangkat Kang, seorang penjelajah waktu, sebagai villain utama. Namun Desember lalu, pemeran Kang Jonathan Majors divonis bersalah atas pelecehan dan penyerangan terhadap mantan pacarnya.

BACA JUGA:3 Pertanyaan Tentang Masa Depan Kang the Conqueror Setelah Jonathan Majors Dipecat Marvel

Marvel Studios memutuskan hubungan dengan aktor tersebut. Dan memilih merombak total proyek Avengers 5.

Kembalinya Russo Bersaudara juga disambut meriah oleh fans. Mereka adalah pembesut film-film paling laris MCU. Mulai dari Captain America: Winter Soldier (2014), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018).

Karya terbesar mereka, Avengers: Endgame (2019) berhasil menggeser Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa. Duh, jadi tak sabar menanti Avengers lagi! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter