Surprise! Robert Downey Comeback ke MCU Jadi Dr Doom, Ini Katanya

Surprise! Robert Downey Comeback ke MCU Jadi Dr Doom, Ini Katanya

ROBERT Downey Jr kembali ke MCU jadi Dr Doom dalam Avengers: Doomsday pada 2026. Foto: Robert Downey diperkenalkan di SDCC, 28 Juli 2024. -Matt Winkelmeyer-AFP

HARIAN DISWAY - Robert Downey Jr comeback ke Marvel Cinematic Universe!

Tenang-tenang, MCU bukan franchise makjang. Iron Man alias Tony Stark yang diperankannya bukan hidup lagi. RDJ, sapaannya, kembali ke jagat MCU sebagai Dr Doom. Salah satu supervillain terkuat sekaligus paling jahat di jagat superhero Marvel Comics.

Hal itu diungkapkan oleh bos Marvel Studios dan dua sineas kesayangan fans: Joe dan Anthony Russo, dalam San Diego Comic Con (SDCC) 2024 Sabtu malam, 27 Juli 2024 (Minggu pagi WIB, Red).

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

Pertama, Kevin Feige mengumumkan jadwal peluncuran sepasang film Avengers, yakni Avengers: Doomsday pada Mei 2026, dan Avengers: Secret Wars, pada Mei 2027.


ROBERT Downey Jr kembali ke MCU jadi Dr Doom dalam Avengers: Doomsday pada 2026. -Marvel Studios-

Kevin Feige juga secara resmi mengonfirmasi bahwa kakak beradik Joe dan Anthony Russo akan kembali mengarahkan kedua film tersebut.

"Doomsday mungkin karakter yang paling penting di seluruh jagat MCU. Ia adalah karakter yang paling kompleks, tapi sekaligus paling menghibur. Benar kan, Kev," kata Joe Russo di atas panggung.

BACA JUGA:Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

BACA JUGA:Bikin Kangen Avengers, Simak Sinopsis The Marvels yang Tayang Mulai Hari Ini

Saat itu, sekitar dua lusin sosok berjubah hijau zaitun bergabung dengan Feige dan Russo Bersaudara. Mereka mengenakan topeng perak seperti Dr Doom.

"Jika kami ingin membawa Victor Von Doom ke layar... Jika kami benar-benar ingin melakukan ini, maka kami akan membutuhkan aktor terhebat di dunia," lanjut Joe Russo.

Audiens, yang sudah harap-harap cemas selama sejam menanti pengumuman penting dari Marvel di Hall H, semakin tak sabar. Mereka sudah bergerak-gerak gelisah di ujung kursi mereka. Namun, Joe Russo berbicara lagi.

BACA JUGA:Robert Downey Candain Christoper Nolan Andai Ia Jadi Sutradara Avengers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter