Gagal Dapatkan Xavi Simons! Bayern Munchen Bidik Desire Doue

Gagal Dapatkan Xavi Simons! Bayern Munchen Bidik Desire Doue

Potret Xavi Simons ketika mencetak gol melawan Fc Koln dalam lanjutan Bundesliga pada tangga 16 Maret 2024-Instagram @xavisimons-

HARIAN DISWAY - Xavi Simons memutuskan untuk melanjutkan petualangannya bersama RB Leipzig musim depan, menolak tawaran menarik dari Bayern Munchen.

Performa impresif Xavi Simons sepanjang musim lalu di Bundesliga telah membuatnya menjadi incaran banyak klub besar, termasuk raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Pada awal bursa transfer, Bayern Munchen menunjukkan ketertarikan yang sangat kuat terhadap Xavi Simons dan dianggap sebagai tim yang paling mungkin untuk mengamankan jasa gelandang berbakat tersebut.

Secara mengejutkan, RB Leipzig mampu meyakinkan Xavi Simons untuk tetap bersama mereka, sehingga menggagalkan upaya Bayern Munchen untuk mendapatkan jasanya.


Potret Xavi Simons ketika menunjukan skill saat bermain bersama RB Leipzig-Instagram @xavisimons-

Kesepakatan Xavi Simons untuk memperpanjang masa tinggalnya di Leipzig hampir pasti akan tercapai. Simons dijadwalkan kembali dari liburan pada pekan depan untuk menandatangani kontrak.

Menurut beberapa sumber, Xavi Simons sudah tidak tertarik untuk kembali ke PSG dan akan fokus bersama RB Leipzig musim depan.

BACA JUGA:MU Tertarik dengan Bintang Muda Belanda, Xavi Simons, Ini Responnya..

BACA JUGA:Legenda Inggris Angkat Bicara Soal Gol Xavi Simons yang Dianulir: Prancis Beruntung!

Setelah gagal mendapatkan Simons, Bayern Munchen kini tengah berjibaku dalam perburuan tanda tangan
Desire Doue penyerang muda asal Stade Ranners yang di incar Bayern Munchen-Instagram @desire.doue-.

Pemain sayap Stade Rennais ini menjadi incaran utama The Bavarians untuk memperkuat lini serang mereka.

Bayern Munchen terus memantau pergerakan Desire Doue yang saat ini sedang membela Timnas Prancis di Olimpiade Paris 2024.

Namun, Bayern Munchen juga harus bersaing dengan klub besar lainnya, karena dikabarkan bahwa PSG juga tertarik menghadirkan penyerang muda berusia 18 tahun itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: