Jens Raven Menangis Bahagia, Indonesia Juara Piala AFF U19 2024!

Jens Raven Menangis Bahagia, Indonesia Juara Piala AFF U19 2024!

Jens Raven mencetak gol kemenangan Indonesia di Final AFF U-19.-PSSI-

Thailand mendapat peluang dari tendangan bebas Piyawat Petra pada menit ke-36, namun tiang gawang kembali menjadi penyelamat bagi Indonesia.

BACA JUGA:Emosional di GBT: Jens Raven Cetak Dua Gol di Hadapan Orang Tua

BACA JUGA:Tidak Egois! Jens Raven Ikhlaskan Hat-trick Demi Arkhan Kaka Saat Lawan Timor Leste

Menjelang akhir babak pertama, Thanawut Pochai menemukan ruang untuk menembak pada menit ke-43, tetapi bola langsung masuk ke pelukan kiper Ikram Algiffari. Indonesia hampir menambah gol kedua andai tendangan bebas Toni tidak diamankan oleh kiper Thailand.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Thailand meningkatkan tekanan dengan pressing yang kuat dan menciptakan dua peluang melalui Siradanai Phosri dan Paripan Wongsa, tetapi tembakan mereka berhasil diblok oleh pemain Indonesia.

Setelah pertandingan, Jens Raven mengungkapkan kegembiraannya.

"Atmosfer di stadion benar-benar luar biasa. Ini kemenangan yang sangat emosional bagi kami. Aku tak bisa mendeskripsikan perasaanku," ujar Raven.

"Untuk pelatih dan rekan-rekanku, kalian semua luar biasa. Aku mencintai kalian semua," lanjutnya dengan wajah penuh air mata kebahagiaan.

Kemenangan itu mengantarkan Indonesia sebagai juara Piala AFF U19 2024, mengukuhkan posisi Garuda Nusantara sebagai tim terbaik di Asia Tenggara dalam turnamen tahun ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: