Emosional di GBT: Jens Raven Cetak Dua Gol di Hadapan Orang Tua

Emosional di GBT: Jens Raven Cetak Dua Gol di Hadapan Orang Tua

Momen Jens Raven mencetak skor perdananya ke gawang Filipina-jensraven9/Instagram-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kemenangan spektakuler 6-2 yang diraih Timnas Indonesia U-19 atas Timor Leste menjadi buah bibir di tanah air, Seasa, 23 Juli 2024. 

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu tak hanya menyuguhkan permainan menawan, tetapi juga memberikan momen emosional yang tak terlupakan bagi Jens Raven.

Pemain tim junior FC Dordrect itu menjadi bintang lapangan dengan dua gol dan satu assist-nya. Keberhasilan Raven semakin istimewa karena ia melakukannya di hadapan kedua orang tuanya yang hadir di Surabaya. 

BACA JUGA:Tidak Egois! Jens Raven Ikhlaskan Hat-trick Demi Arkhan Kaka Saat Lawan Timor Leste

Pelukan Hangat Ibunda


Selebrasi Jens Raven dengan Indra Sjafri setelah mencetak gol ke gawang Filipina, 17 Juli 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Saat pertandingan berakhir, Jens Raven tidak bisa menutupi kebahagiaannya ketika ia diwawancarai oleh awak media di mix zone. Momen menyentuh itu terjadi ketika ibunya, Sabrina, mendekat dan memeluknya penuh rasa bangga.

"Hari ini, Raven benar-benar tampil mengesankan. Ia tidak hanya mencetak dua gol tetapi juga memberikan assist. Saya sangat bangga padanya," ujar Sabrina dengan mata yang bersinar.

"Kehangatan dan keramahan orang-orang di Indonesia, khususnya di Surabaya, membuat kami merasa diterima dengan baik," lanjutnya. 

Jens Raven sendiri sudah mengetahui bahwa orang tuanya berada di stadion untuk mendukungnya. Namun, ia tidak menduga mereka akan menghampirinya sebelum ia naik ke bus tim.

"Mereka baru saja tiba dan menyaksikan pertandingan. Melihat mereka di sini, dan tahu bahwa saya berhasil mencetak dua gol serta memberikan assist, benar-benar membuat saya sangat bahagia," ungkap Jens Raven dengan antusias.

BACA JUGA:Hanya Jens Raven Striker Indonesia yang Cetak Gol di AFF U-19, Indra Sjafrie Tak Khawatir

Penampilan Apik Jens Raven


Selebrasi Jens Raven setelah mencetak gol ke gawang Timor Leste, Selasa, 23 Juli 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber