Emosional di GBT: Jens Raven Cetak Dua Gol di Hadapan Orang Tua

Emosional di GBT: Jens Raven Cetak Dua Gol di Hadapan Orang Tua

Momen Jens Raven mencetak skor perdananya ke gawang Filipina-jensraven9/Instagram-

Di laga tersebut Jens Raven mencetak dua gol pada menit ke-18 dan ke-26,. Sementara gol bunuh diri Alexandro Quintao pada menit ke-45+1 menambah derita Timor Leste.

Kadek Arel, Kafiatur Rizky, dan Arkhan Kaka masing-masing menyumbangkan gol pada menit ke-51, ke-53, dan ke-57.

Di sisi lain, Timor Leste hanya mampu membalas dua gol melalui Ricardo Rorinho (23’-pen) dan Alexandro Lemos (86’). Dua gol itu belum cukup untuk menghalangi kemenangan telak Garuda Muda.

Pelatih Indra Sjafri menunjukkan kebijaksanaannya dengan melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemain.

Nama-nama seperti Sulthan Zaky, Ridzjar Nurviat, Alexandro Felix, Kafiatur Rizky, Welber Jardim, dan tentu saja Jens Raven, menunjukkan bahwa strategi tersebut berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 tampil dominan.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-19 Gilas Timor Leste 6-2 di Kualifikasi Piala AFC U-19 2023

Garuda Muda Lolos ke Semifinal


Timnas Indonesia berhasil melumat Timor Leste 6-2 di laga terakhir Grup A AFF U-19, 23 Juli 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Dengan kemenangan itu Timnas Indonesia U-19 mengoleksi sembilan poin dan memastikan diri sebagai juara Grup A.

Sebelumnya, mereka meraih kemenangan gemilang 6-0 atas Filipina dan 2-0 melawan Kamboja, mencetak total 14 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Indra Sjafri juga berhasil menjalankan rencananya dengan memainkan 22 dari 23 pemain dalam skuadnya, kecuali Fitrah Maulana Ridwan yang belum mendapatkan kesempatan bermain.

Sebagai juara Grup A, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi juara Grup C dalam pertandingan semifinal. Grup C masih memperebutkan posisi juara antara Thailand U-19 atau Malaysia U-19. 

Laga semifinal sendiri dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 27 Juli 2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Jens Raven cs tentu ingin memenangkan laga semifinal dan melaju ke final. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber