Persebaya Bakal Bangun Stadion? Bos Citicon: Insya Allah, Didoakan Saja!

Persebaya Bakal Bangun Stadion? Bos Citicon: Insya Allah, Didoakan Saja!

Penandatanganan kontrak Persebaya dan Citicon selama tiga tahun ke depan di Kantor Pemasaran Persebaya, Sutos, 30 Juli 2024-Agustinus Fransisco-Harian Disway

Kerja sama antara Citicon dan Persebaya memang sudah membawa banyak dampak positif.

Selama musim 2023/2024, Citicon tidak hanya memberikan dukungan finansial, tetapi juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Citicon. Mereka tidak hanya menjadi sponsor, tetapi juga mitra yang peduli terhadap perkembangan klub dan masyarakat," ujar Azrul Ananda, Presiden Persebaya Surabaya.

Persebaya Akan Bangun Stadion Bersama Citicon


Direktur PT Citicon Nusantara Industries Cipto Prabowo Atmojo bersama pemain Persebaya foto bersama setelah seremoni pembangunan prasarana di SMKN 13 Surabaya mainsepeda.com.jpeg--

Ke depan, Citicon dan Persebaya berencana untuk lebih banyak terlibat dalam kegiatan sosial.

Kunjungan ke kampung-kampung diharapkan bisa memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat dan mempererat hubungan antara klub, sponsor, dan warga Surabaya.

"Sementara ini idenya sampai di sana. Jangan khawatir, tim DBL dan Persebaya mempunyai ide yang luar biasa," tambah Cipto.

BACA JUGA:One Heart! MPM Honda dan Persebaya Perpanjang Kerja Sama Hingga 2026

BACA JUGA:Paul Munster Ungkap Kekurangan Persebaya Jelang Liga 1 Dimulai!

Kemudian, Citicon juga menyatakan peluang membangun stadion. Cipto Prabowo Atmojo mengungkapkan sembari tersenyum tentang rumor pembangunan stadion itu.

"Insya Allah membangun stadion. Didoakan saja," kata Cipto sambil melempar senyum. 

Dengan berbagai rencana dan komitmen yang kuat, Citicon dan Persebaya menunjukkan bahwa kerja sama mereka lebih dari sekadar hubungan bisnis.

Keduanya bersama-sama berupaya memberikan dampak positif bagi Persebaya dan masyarakat Surabaya. Terutama untuk membawa Persebaya kembali berprestasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: