Paul Munster Ungkap Kekurangan Persebaya Jelang Liga 1 Dimulai!

Paul Munster Ungkap Kekurangan Persebaya Jelang Liga 1 Dimulai!

Paul Munster menggembleng fisik pemain Persebaya jelang laga kontra Dewa United, 16 April 2024-Instagram @officialpersebaya -Instagram @officialpersebaya

HARIAN DISWAY Persebaya tengah membangun skuad terbaik untuk Liga 1 2024/2025. Saat ini Bajol Ijo (sebutan Persebaya) sedang melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta.

Terbaru, Persebaya baru saja menelan kekalahan telak 3-0 dari Barito Putera. Uniknya, ketiga gol Bekantan Hamuk (sebutan Barito Putera) itu lahir lewat skema tendangan bebas. 

Ketiga gol Barito dicetak oleh Lucas Gama (28), Eksel Runtukahu (56), dan Rizky Pora (80). Paul Munster memberikan perhatian khusus terhadap penyelesaian akhir anak asuhnya.

BACA JUGA:Ganesha Putera dan Misi Mulia Persebaya Future Lab

Lini Depan Masih Tumpul


Bruno Moreira menjadi kapten Persebaya saat menghadapi Barito Putera di laga uji coba, 20 Juli 2024-Instagram @officialpersebaya -

Menurutnya, Bajul Ijo seharusnya bisa lebih efektif dalam mengonversi peluang menjadi gol. “Kita mempunyai empat peluang yang seharusnya berbuah gol. Kita tidak boleh melakukan hal seperti itu ketika di Liga 1 nanti,” tegas Paul Munster. 

Pelatih asal Irlandia Utara itu merasa bahwa ketajaman lini serang Persebaya masih jauh dari yang diharapkan. Dia menilai bahwa itu adalah masalah krusial yang harus segera diatasi sebelum liga dimulai.

Dalam pertandingan uji coba tersebut, meskipun Persebaya mampu menciptakan beberapa peluang emas, sayangnya mereka gagal memanfaatkannya dengan baik.

“Ini adalah hal yang tidak bisa kita ulangi di Liga 1. Kami harus lebih fokus dan memaksimalkan setiap peluang yang ada,” lanjut Coach Munster.

BACA JUGA:Pemain Persebaya Seru-seruan di TC Yogyakarta, Lari dan Main Sepak Takraw di Pantai

Lengah Saat Bola Mati


Slavka Damjanovic saat berhadapan dengan penggawa PS Barito Putera di laga uji coba, 20 Juli 2024-Instagram @officialpersebaya -

Selain menyoroti masalah di lini serang, Munster juga mengomentari pertahanan timnya. Menurutnya, pertahanan Persebaya sebenarnya sudah cukup solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @officialpersebaya