Pemain Persebaya Seru-seruan di TC Yogyakarta, Lari dan Main Sepak Takraw di Pantai

Pemain Persebaya Seru-seruan di TC Yogyakarta, Lari dan Main Sepak Takraw di Pantai

Keseruan pemain Persebaya saat melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta, 16 Juli 2024-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya sudah tiba di Yogyakarta pada Senin sore, 15 Juli 2024. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) langsung memulai sesi latihan pada Selasa pagi, 16 Juli 2024.

Latihan tersebut diadakan di salah satu pantai selatan di kawasan barat Yogyakarta. Tapi mereka bukannya hanya jogging ringan sambil menikmati keindahan pantai. Bruno Moreira dkk justru menjalani latihan intensif.

Skuad Persebaya yang berlatih komplet, kecuali dua orang. Mereka adalah Muhammad Hidayat yang sedang cedera dan Toni Firmansyah yang membela Timnas Indonesia U-19. Keduanya tidak ikut ke Kota Gudeg.

BACA JUGA:Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di AFF U-19, Lanjut ke Kualifikasi Piala Asia!

Tujuan Pemusatan Latihan


Pemusatan latihan Persebaya Surabaya tahun ini diadakan di Yogyakarta-Persebaya.id-

Para pemain asing seperti Bruno Moreira, Flavio Silva, Gilson Costa, Francisco Rivera, Muhammed Rashid, dan Slavko Damjanovic juga hadir. Bisa dibilang, skuad Persebaya untuk musim 2024/2025 sudah lengkap.

"Kami ingin meningkatkan ikatan dan chemistry seluruh tim. Sejauh ini sudah bagus, tapi harus lebih ditingkatkan lagi," kata Paul Munster tentang diadakannya pemusatan latihan di Yogyakarta.

Latihan di pantai memberikan tantangan fisik yang berat. Sebab mereka berlari tidak beralaskan rumput. Melainkan pasir. Tekanannya berbeda. Tetapi para pemain terlihat menikmati setiap instruksi dari pelatih.

Latihan fisik di pasir pantai memang melelahkan. Namun ada momen kebersamaan yang menciptakan tawa dan semangat di antara para pemain.

BACA JUGA:Persebaya Talent Audition Resmi Dibuka, Mencari The Next Ernando-Marselino!

Main Sepak Takraw


Para pemain Persebaya melakukan game sepak takraw untuk menjalin chemistry di pemusatan latihan Yogyakarta-Persebaya.id-

Salah satu momentum seru adalah ketika para pemain dibagi menjadi beberapa tim, lalu memainkan game yang mirip sepak takraw. Tapi tidak menggunakan bola rotan. Melainkan bola sepak biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id