Link Streaming dan Jadwal Indonesia di Olimpiade Paris 2024 31 Juli 2024

Link Streaming dan Jadwal Indonesia di Olimpiade Paris 2024 31 Juli 2024

head to head Jonatan Christie vs Lakshya Sen jelang laga krusial di badminton Olimpiade Paris 2024 hari ini Rabu, 31 Juli 2024.--PBSI

Di tunggal putra, ada Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang kembali berlaga sore ini. Diawali dengan Jonatan dari grup L.  Ia akan bermain terlebih dahulu melawan bintang muda India Lakshya Sen.

Ini bakal sengit. Karena mereka berdua sama-sama punya kans melaju ke babak 16 besar. Baik Jonatan maupun Sen sudah meraih satu kemenangan atas wakil Belgia Julien Carraggi pada pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Rio Waida Tak Kapok, Coba Lagi di Los Angeles 2028

Status mereka imbang. Lantaran Kevin Cordon, semifinalis Olimpiade Tokyo 2020, mundur dari kualifikasi. Namun, posisi Sen di atas Jonatan. Karena menang selisih game.

Nah, Lakshya Sen, yang menempati peringkat 14 dunia itu, bukan lawan yang mudah bagi Jonatan. Bahkan bisa dibilang, ia bisa jadi batu sandungan. Meskipun secara head-to-head, Jonatan masih unggul 4-1 dari 5 pertemuan.

Terakhir, Jonatan Christie, sang juara All England Open 2024 itu mengalahkan Sen pada Thomas Cup 2024 dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-17 pada 1 Mei 2024. So, semoga hitungan di atas kertas itu kembali membawa efek bagus buat Jonatan.

Streaming pertandingan Jonatan Christie versus Lakshya Sen di Olimpiade Paris 2024 hari ini di sini.

BACA JUGA:Tersingkir di Penyisihan Grup Olimpiade, Rinov RIvaldy/Pitha Haningtyas Mentari Minta Maaf

Pada malam, masih ada wakil Indonesia yang bermain. Ia adalah Anthony Sinisuka Ginting. Yang bakal melawan wakil tuan rumah Toma Junior Popov.


OLIMPIADE Paris 2024: Gregoria dan Ginting menang mudah meski sempat tegang akut. Foto: Ginting saat menghadapi Howard Shu di Paris, 28 Juli 2024..-Mikael Ropars-PBSI-Badmintonphoto

Ginting dan Popov sebelumnya sudah memiliki satu kemenangan atas Howard Shu (Amerika Serikat) pada rangkaian laga di Grup H. Jadi, mereka juga sama-sama berpotensi lolos.

Sepanjang sejarah, Anthony Sinisuka Ginting baru sekali bertemu Toma Junior Popov. Yakni di French Open 2023. Saat itu, Ginting menang rubber game, 11-21, 21-17, 21-19.

Ketat, bukan? Apalagi, kali ini event-nya lebih akbar. Warga Prancis pasti akan lebih all out mendukung Toma Junior Popov. Klik link berikut ini untuk menonton pertandingannya.


OLIMPIADE Paris 2024: Gregoria dan Ginting menang mudah meski sempat tegang akut. Foto: Gregoria meminta challenge saat melawan Polina Buhrova.-Yohan Nonotte-PBSI-Badmintonphoto

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Fajar/Rian ke Perempat Final, Berebut Juara Grup dengan Shetty/Rankireddy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: olympics.com