Persebaya Jalin Kerjasama dengan Indomie Selama 3 Tahun: Lebih Kuat Menuju 1 Abad!

Persebaya Jalin Kerjasama dengan Indomie Selama 3 Tahun: Lebih Kuat Menuju 1 Abad!

Persebaya resmi menjalin kerjasama dengan Indomie selama tiga tahun-Agustinus Fransisco-Harian Disway


Suasana Konferensi Pers Sponsor Announcement Persebaya dan Indomie di Kantor Pemasaran Persebaya, Sutos, 31 Juli 2024-Agustinus Fransisco-Harian Disway

Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, juga mengungkapkan antusiasmenya.

"Sepak bola adalah olahraga yang digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia dan memiliki banyak nilai positif seperti kerja sama, sportivitas, dan semangat pantang menyerah. Indofood melalui Indomie telah berkomitmen mendukung sepak bola Indonesia," papar Fierman Authar. 

"Pada musim 2024/2025 ini, Persebaya menjadi salah satu dari tujuh klub sepak bola di Liga 1 yang disponsori oleh Indofood," imbuhnya. 

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan Persebaya, salah satu klub sepak bola di Indonesia dengan sejarah panjang dan pendukung setia," kata Fierman dengan penuh kegembiraan. 

"Melalui kerja sama ini, kami berharap Indomie dapat bersinergi dengan Persebaya untuk terus menginspirasi generasi muda Indonesia agar semangat dalam mengejar cita-cita mereka," pungkas Fierman.

Sebagai official partner, logo Indomie akan terpampang di bagian depan jersey tanding Persebaya di Liga 1 musim 2024/2025. 

BACA JUGA:Citicon Kembali Sponsori Persebaya: Bersama Membangun Tim Lebih Baik Mengarungi Liga 1 Selama Tiga Musim

Merek Indofood lain seperti Pop Mie, Maxicorn, dan La Fonte juga mendukung kerja sama ini dengan berbagai aktivasi di stadion saat Persebaya bertanding serta konten di media sosial.

Tidak hanya itu, Indofood melalui Indomie juga telah menyiapkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan bersama dengan Persebaya.

Kegiatan-kegiatan itu diharapkan dapat semakin mendekatkan Indofood melalui Indomie dengan para penggemar Persebaya serta masyarakat Surabaya secara umum.

Mari kita nantikan prestasi gemilang Persebaya di musim ini dengan dukungan penuh dari Indofood. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: