Citicon Kembali Sponsori Persebaya: Bersama Membangun Tim Lebih Baik Mengarungi Liga 1 Selama Tiga Musim

Citicon Kembali Sponsori Persebaya: Bersama Membangun Tim Lebih Baik Mengarungi Liga 1 Selama Tiga Musim

Direktur PT Citicon Nusantara Industries Cipto Prabowo Atmojo bersama pemain Persebaya foto bersama setelah seremoni pembangunan prasarana di SMKN 13 Surabaya.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya satu persatu mengumumkan brand-brand yang menjadi partner-nya mengarungi Liga 1 musim 2024-2-25. Setelah sebelumnya mengumumkan MPM Honda, Persebaya mengumumkan kembali berpartner dengan Citicon.

Citicon dengan nama perusahaan PT Citicon Nusantara Industries sebelumnya sudah menjadi official partner pada Liga 1 musim 2023-2024. Nah, musim ini Persebaya dan Citicon kembali bekerja sama. Tidak hanya semusim, tapi langsung tiga musim. Dari 2024 sampai 2027.

Penandatanganan kontrak kerja sama Persebaya dan Citicon itu dilakukan Selasa, 30 Juli 2024 di Kantor Persebaya di Surabaya Town Square (Sutos).

"Kami tetap mendukung Persebaya hingga 2027 mendatang. Citicon ingin menjadi bagian dari sejarah kebanggaan Kota Surabaya hingga klub ini berusia 100 tahun," kata Direktur PT Citicon Nusantara Industries Cipto Prabowo Atmojo.

BACA JUGA:One Heart! MPM Honda dan Persebaya Perpanjang Kerja Sama Hingga 2026


Direktur PT Citicon Nusantara Industries Cipto Prabowo Atmojo secara simbolis membangun prasarana di SMKN 13 Surabaya.--

Selama ini kerja sama Persebaya dan Citicon tak hanya sekadar menempel di jersey. Tapi perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur dengan produk unggulan bata ringan ini turut berperan aktif dalam kegiatan sosial untuk warga Surabaya.

Citicon beberapa kali terlibat dalam pembangunan sarana publik. Menggelar lomba mural untuk menambah estetika beberapa kampung di Surabaya dengan nama Membangun Lebih Baik.

"Setelah komunikasi yang cukup intens dengan manajemen Persebaya, kami sepakat melanjutkan kerja sama bukan sekadar menempel logo di jersey. Tapi juga melanjutkan program seperti Membangun Lebih Baik dengan konsep yang tentu lebih baik," kata Cipto.

BACA JUGA:Bruno Moreira Nguli di SMKN 13! Kolaborasi Persebaya dan Citicon 

CEO Persebaya Azrul Ananda mengapresiasi dukungan Citicon untuk Persebaya hingga tiga tahun ke depan. Dukungan jangka panjang itu menurut Azrul sangat penting untuk tim kebanggaan Surabaya tersebut. 

"Dukungan jangka panjang ini membuat kami bisa melakukan perencanaan yang lebih baik di musim-musim mendatang," kata Azrul.

Azrul berterima kasih dan bangga kerja sama dengan Citicon karena punya kesamaan visi. Mereka tak sekadar ingin menampilkan logo di jersey. Tapi sama-sama memiliki semangat serupa ingin memberikan dampak positif untuk warga dan kota Surabaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: