Bruno Moreira Nguli di SMKN 13! Kolaborasi Persebaya dan Citicon

Bruno Moreira Nguli di SMKN 13! Kolaborasi Persebaya dan Citicon

Bruno Moreira melakukan peletakan batu pertama secara simbolis untuk pembangunan musholla Al Falah di SMKN 13 Surabaya, Jumat 15 Maret 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

<strong>SURABAYA, HARIAN DISWAY&nbsp;strong>- Persebaya bersama Citicon Nusantara Industries (Citicon) mengadakan acara di SMK Negeri 13 Surabaya bertajuk "Bersama Membangun Lebih Wani". Acara tersebut dihadiri lima penggawa Persebaya, 15 Maret 2024.

Mereka adalah Andhika Ramadhani, Ernando Ari, Toni Firmansyah, Oktavianus Fernando, dan Bruno Moreira. Kelimanya menjadi pusat perhatian di acara tersebut. 

Kolaborasi antara Citicon, Persebaya, SMKN 13 Surabaya itu berlangsung hangat. Kedatangan pemain Persebaya disambut oleh penampilan Hadrah dari siswa-siswi SMKN 13 Surabaya. 

Lalu, Persebaya dan Citicon menyaksikan penampilan Paskibra (Pasukan Kibar Bendera) SMKN 13 Surabaya. Banyak susunan acara yang dilakukan Persebaya dan Citicon di SMKN 13. Yang paling seru adalah mini games bersama pemain Persebaya. 

BACA JUGA:Senam Hingga Seru-seruan Bareng Pemain di Persebaya Kampung WANI by Antangin

BACA JUGA:Striker Persebaya Bruno Moreira Cetak Gol Panenka, Paul Munster Bilang Begini..

Puncak acara adalah pemberian batu bata ringan dari Citicon kepada SMKN 13 Surabaya. Nantinya, sumbangan tersebut akan digunakan untuk membangun musholla Al-Falah


Cipto Prabowo Atmojo Direktur PT Citicon didampingi Ernando Ari dan Bruno Moreira menyerahkan bantuan secara simbolis ke SMKN 13 Surabaya, Jumat, 15 Maret 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

"Saya pikir tujuan kami mengadakan acara ini, murni untuk memajukan generasi penerus bangsa. Saya suka memberi wawasan kepada anak-anak muda," ucap Cipto Prabowo Atmojo, selaku Direktur PT. Citicon, 15 Maret 2024.

Saat berjalan ke arah mushola yang baru akan dibangun itu, siswa-siswi dan guru SMKN 13 memanfaatkan momen itu untuk berfoto dan meminta tanda tangan. Bahkan ada siswa dan guru yang meminta tanda tangan pemain Persebaya di seragam sekolah yang mereka kenakan. 

Ada hal menarik saat acara peletakan batu pertama Musholla Al-Falah di SMKN 13. Bruno Moreira, legiun asing Bajol Ijo (sebutan Persebaya) turun langsung untuk meletakkan batu pertama dan menaburinya dengan adonan semen. 

"Kapan maneh ndelok Bruno ngecor," teriak salah satu siswa SMKN 13 sambil tertawa melihat Bruno Moreira. Jauh-jauh dari Brasil, di Surabaya dadakno nguli," ucap MC ketika upacara peletakan batu pertama. 

BACA JUGA:Ini Kondisi Ernando Ari Jelang Laga Persebaya Kontra Madura United

BACA JUGA:Paul Munster Pasang Badan, Saat Toni Firmansyah Tampil Tak Maksimal untuk Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: