Bruno Moreira Nguli di SMKN 13! Kolaborasi Persebaya dan Citicon

Bruno Moreira Nguli di SMKN 13! Kolaborasi Persebaya dan Citicon

Bruno Moreira melakukan peletakan batu pertama secara simbolis untuk pembangunan musholla Al Falah di SMKN 13 Surabaya, Jumat 15 Maret 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -


Mini games pemain Persebaya di SMKN 13 Surabaya, menendang bola dengan mata tertutup, 15 Maret 2024 -Sahirol Layeli - Harian Disway -

Selama acara berlangsung, tawa ria siswa-siswi tumpah di lapangan SMKN 13 Surabaya. Terutama ketika mini games. Permainan yang diadakan adalah menendang bola dengan mata tertutup. 

Para pemain Persebaya terlihat gembira saat melihat siswa-siswi gagal menendang bola. Bahkan, beberapa siswa salah menendang bola. Bola hasil tendangan mereka itu mengarah ke teman-temannya yang duduk rapi di lapangan. 

Bahkan Toni Firmansyah juga mencoba apa yang dilakukan siswa-siswi tersebut. Anda sudah tahu, susah. Toni pun gagal juga. Aksi Toni itu ditertawakan oleh Ernando Ari dan Oktavianus Fernando yang ada di belakangnya. 

Di penghujung acara, Song For Pride (anthem Persebaya) berkumandang di SMKN 13 Surabaya. Selepas siswa-siswi menyanyikan Song For Pride, kelompok suporter SMKN 13 menyambungnya dengan chant Persebaya yang dibumbui dengan tabuhan perkusi. 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: