7 Serial Netflix yang Rilis Agustus, Emily in Paris Season 4 Wajib Ditonton!

7 Serial Netflix yang Rilis Agustus, Emily in Paris Season 4 Wajib Ditonton!

7 Serial Netflix yang Rilis Agustus, Emily in Paris wajib ditonton.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Netflix kembali menghadirkan beragam pilihan tontonan menarik di bulan Agustus 2024. Mulai dari drama komedi, thriller misteri, hingga reality show, semuanya ada!

Kangen dengan keabsurdan cerita The Umbrella Academy? Petualangan Number 5 dkk akan berlanjut ke season 4 yang tayang bulan ini. Atau merindukan Lily Collins yang cantik beserta kisah cintanya di Paris yang begitu rumit dan too good to be true? Emily in Paris season 4 juga nongol pada pertengahan Agustus ini.

Berikut adalah daftar lengkap serial terbaru yang akan tayang di Netflix sepanjang Agustus 2024. Lengkap beserta sinopsis singkatnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Netflix Kabut Berduri, Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra

1. Unstable S2 (1 Agustus 2024)


7 Serial Netflix yang Rilis Agustus, salah satunya Unstable season 2. -Netflix-

Serial bergenre office comedy ini mengangkat kisah ayah dan anak yang bersatu di tempat kerja. Si anak, Jackson (diperankan John Owen Lowe) yang sangat pemalu dan cenderung antisosial bekerja untuk ayahnya, Ellis (Rob Lowe), pemilik fasilitas penelitian bioteknologi tinggi.

Tujuan Jackson adalah menyelamatkan sang ayah agar tidak semakin terpuruk setelah istrinya meninggal. Masalahnya, sifat mereka sangat bertolak belakang. Kalau Jackson pemalu setengah mati, ayahnya adalah sosok populer, flamboyan, eksentrik, dan agak narsis.

Interaksi pasangan ayah-anak dengan karakter yang begitu berbeda di tempat kerja menghasilkan komedi situasi yang menggemaskan dan mengundang senyum.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Anime Terbaru awal Agustus di Netflix

Chemistry keduanya begitu kental, terutama karena Rob Lowe dan John Owen Loew adalah pasangan ayah anak sungguhan. Bagaimana lanjutan kisah mereka di musim kedua ini? Unstable Season 2 sudah tayang! 

2. Love Is Blind: UK (7 Agustus 2024)

Ini adalah versi Inggris dari reality show populer yang menguji cinta sejati tanpa melihat fisik. Sebuah dating show yang sangat populer di AS, dan kini ada versi Inggrisnya.

Sebagaimana versi AS, sejumlah perempuan dan laki-laki dari berbagai latar belakang dan profesi dikumpulkan di satu tempat. Mereka akan menjalani sebuah eksperimen. "Kalian akan memilih seseorang untuk dinikahi, tanpa pernah bertemu sebelumnya," kata sang host.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix