MU Ketar-ketir! 2 Pemain Ini Absen Jelang Lawan Man City

MU Ketar-ketir! 2 Pemain Ini Absen Jelang Lawan Man City

Leny Yoro tampil mengesankan pada debutnya untuk Manchester United di Murrayfield.--Instagram @topfootballnews.co

HARIAN DISWAY Manchester United menghadapi tantangan besar menjelang musim 2024/2025. Bek anyar mereka, Leny Yoro, dipastikan harus absen hingga tiga bulan karena cedera serius.

Berita itu tentu menjadi pukulan berat bagi Setan Merah (sebutan Manchester United) yang tengah mempersiapkan diri untuk kompetisi mendatang.

Leny Yoro, bek muda asal Prancis yang baru saja bergabung dengan Manchester United dari Lille di jendela transfer musim panas 2024. Dia diharapkan bisa memperkuat lini belakang Setan Merah.

BACA JUGA:Legenda MU Sarankan Setan Merah Beli Khvicha Kvaratskhelia, Harganya Segini...

Leny Yoro Cedera 


Manchester United Resmikan Transfer Leny Yoro, Lille Senang Dapat Uang Rp1 Triliun!-@manchesterunited-Instagram

Namun, nasib berkata lain. Dalam laga pramusim di Amerika Serikat, Leny Yoro hanya mampu bermain selama 35 menit sebelum harus ditarik keluar akibat cedera.

Insiden itu terjadi saat ia tengah menunjukkan potensinya di lapangan. Menurut laporan dari Manchester Evening News, Leny Yoro mengalami retak pada tulang metatarsal kaki kirinya.

Cedera itu memaksa bek berusia 18 tahun itu harus menepi hingga tiga bulan. Artinya, kemungkinan besar ia baru bisa kembali merumput pada bulan Oktober 2024. 

Kehilangan Leny Yoro di awal musim tentu menjadi kerugian besar bagi Manchester United. Pasalnya, ia diharapkan bisa menjadi pilar utama di lini pertahanan.

BACA JUGA:Arsenal vs Man Utd 2-1: Duo Gabriel Jadi Mimpi Buruk Setan Merah di Laga Pramusim

Rasmus Hojlund juga Cedera


Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Lama Cristiano Ronaldo di Manchester United-rasmus.hoejlund/Instagram-

Absennya Leny Yoro bukan satu-satunya masalah yang dihadapi tim asuhan Erik ten Hag. Penyerang muda berbakat asal Denmark, Rasmus Hojlund, juga mengalami cedera saat pertandingan melawan Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Manchester Evening News