MU Ketar-ketir! 2 Pemain Ini Absen Jelang Lawan Man City

MU Ketar-ketir! 2 Pemain Ini Absen Jelang Lawan Man City

Leny Yoro tampil mengesankan pada debutnya untuk Manchester United di Murrayfield.--Instagram @topfootballnews.co

Cedera yang dialaminya terjadi pada menit ke-16, memaksa Hojlund keluar lapangan dan digantikan oleh Hannibal Mejbri. Meskipun cedera Rasmus Hojlund tidak separah Leny Yoro, ia tetap harus absen membela MU selama enam pekan.

Absennya Rasmus Hojlund berarti ia akan melewatkan pertandingan penting, termasuk laga Community Shield melawan Manchester City serta tiga pertandingan awal Liga Inggris. 

Hal itu tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Manchester United dalam persiapan menghadapi musim baru.

Situasi itu menuntut pelatih Erik ten Hag untuk memutar otak dalam menyesuaikan strategi dan formasi tim. Kehilangan dua pemain kunci pada awal musim bisa berdampak signifikan terhadap performa tim.

Erik Ten Hag harus mengandalkan kedalaman skuad dan kemampuan pemain lain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Leny Yoro dan Rasmus Hojlund.

BACA JUGA:Badai Cedera Mengancam Man United, Yoro dan Hojlund Jadi Korban

MU Dilanda Badai Cedera


Susunan pemain Manchester United vs Real Betis di laga uji coba, 1 Agustus 2024-Instagram @manchesterunited-

Di lini belakang, absennya Leny Yoro mungkin akan diisi oleh pemain lain yang siap menunjukkan kemampuan mereka.

Sementara itu, di lini depan, kesempatan besar terbuka bagi pemain lain untuk tampil dan membantu tim meraih hasil positif di awal musim.

Dukungan dari Manchunian (sebutan penggemar Setan Merah) sangat dibutuhkan dalam melewati masa sulit itu. Kehadiran suporter yang setia akan menjadi dorongan moral bagi tim untuk tetap tampil optimal di setiap pertandingan.

Manchester United memiliki sejarah panjang dalam mengatasi tantangan, dan semangat juang para pemain akan menjadi kunci dalam menghadapi badai cedera ini.

BACA JUGA:Man United Berburu Noussair Mazraoui, Bayern Munchen Siap Turunkan Harga

Meskipun cedera mengintai, tekad dan semangat Manchester United untuk meraih kesuksesan di musim 2024/2025 tetap tinggi.

Para pemain dan staf pelatih akan bekerja keras untuk menjaga performa tim tetap optimal dan siap menghadapi kompetisi yang semakin ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Manchester Evening News