Wow! MU Diam-diam Dekati Federico Chiesa, Jadi Pengganti Sancho?

Wow! MU Diam-diam Dekati Federico Chiesa, Jadi Pengganti Sancho?

Frederico Chiesa ketika menjalani musim kedua bersama Juventus, Desember 2021-Instagram @fedexchiesa-

Sebagai Ganti Jadon Sancho? 


Jadon Sancho kembali berlatih untuk Manchester United--

PSG sedang mencari pengganti Kylian Mbappe sudah pindah ke Real Madrid. Les Parisiens (sebutan PSG) memandang Jadon Sancho sebagai pilihan utama mereka.

Ketertarikan PSG pada Sancho menambah urgensi bagi Manchester United untuk segera mencari alternatif. Nah, Federico Chiesa dianggap sebagai opsi yang sangat menjanjikan.

Sumber terpercaya mengungkapkan bahwa Manchester United sudah memulai pembicaraan yang intens dengan agen Federico Chiesa.

Keduanya tengah mendiskusikan kemungkinan transfer, dan tampaknya ada kecocokan antara pihak pemain dan klub asal Inggris tersebut.

BACA JUGA:Man United vs Real Betis 3-2: Amad Diallo-Marcus Rashford Gacor!

BACA JUGA:Badai Cedera Mengancam Man United, Yoro dan Hojlund Jadi Korban

Masih Ada Kontrak Hingga 2025 dengan Juventus


Duet Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic kkembali dipercaya sebagai ujung tombak penyerangan Juventus saat menghadapi AC Milan di pekan ke-34-instagram -@fadexchiesa

Federico Chiesa diyakini bisa memberikan kontribusi besar bagi tim asuhan Erik ten Hag untuk musim depan. Sementara itu, Juventus juga memiliki pertimbangan tersendiri.

Kontrak Chiesa di Turin masih berlaku hingga 2025, sehingga Juventus dalam posisi yang cukup kuat untuk menentukan harga. Meski demikian, mereka tidak dapat meminta harga yang terlalu tinggi mengingat kontrak yang masih tersisa.

Diperkirakan bahwa harga transfer yang diajukan untuk Federico Chiesa akan berada di kisaran 40 juta Euro. Dengan potensi besar yang dimiliki Federico Chiesa dan urgensi MU, transfer itu bisa menjadi salah satu kesepakatan besar musim panas mendatang.

Pindah ke Old Trafford dapat menjadi langkah besar bagi Federico Chiesa dalam kariernya. Setan Merah berharap untuk segera mencapai kesepakatan dan menambah kekuatan skuad mereka menjelang musim baru dimulai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: la stampa