Sinopsis dan Link Nonton Drakor Bad Memory Eraser, Ajang Comeback Kim Jaejoong di TV

Sinopsis dan Link Nonton Drakor Bad Memory Eraser, Ajang Comeback Kim Jaejoong di TV

SINOPSIS dan link nonton drakor Bad Memory Eraser, Ajang Comeback Kim Jaejoong di TV.-MBN-

Singkat cerita, koper Lee Goon tertukar dengan milik Kyung Joo Yeon di bandara. Sang psikiater cantik lantas menghubungi Lee Gon.  Lee Goon datang ke tempat kerja Kyung Joo Yeon untuk mengambil koper. Mereka lalu berbincang soal memori buruk yang pernah dialami Lee Goon.

Kyung Joo Yeon kala itu sedang menggarap proyek penelitian tentang penghapus memori buruk. Ia mencobakan penghapus memori pada seekor tikus. Namun, tikus percobaan itu malah mati karena terlindas oleh mobil yang dibawa Lee Goon.

Sebagai gantinya, akhirnya Lee Goon yang dijadikan percobaan untuk proyek penghapus memori itu.


SINOPSIS dan link nonton drakor Bad Memory Eraser, Ajang Comeback Kim Jaejoong di TV. Foto: Jin Se Yeon berperan sebagai psikiater yang merawat Lee Goon. -MBN-

BACA JUGA:Bingung Nonton Apa Setelah Lovely Runner? Intip 5 Drakor On-Going yang Seru Abis!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

Berhasilkah Kyung Joo Yeon menghapus memori Lee Goon tentang pertandingan tenis yang membuat harga dirinya terluka? Apa efek samping dari eksperimen tersebut? Bagaimana kisah Lee Goon dan Kyung Joo Yeo Yeon yang mirip cinta pertamanya?

Bad Memory Eraser adalah drakor romantis yang diselingi dengan pengetahuan psikologi tentang trauma memori yang buruk. Alur ceritanya tidak hanya menyajikan kisah trauma yang menyedihkan. Tapi dibungkus dengan elemen komedi yang kuat.

Jadi, kita bisa menontonnya sambil memperluas wawasan psikologi, sambil tetap tertawa-tawa. Karena percayalah, akting Kim Jaejoong jenaka banget di sini. Kamu bisa menonton Bad Memory Eraser lewat aplikasi Vidio atau klik link berikut ini.

Selamat menonton. (*)

*) Peserta Disway Internship Program (DIP) 8 di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber