Virgil van Dijk Jadi Rebutan Al Nassr dan Al-Ittihad

Virgil van Dijk Jadi Rebutan Al Nassr dan Al-Ittihad

Rumor menurut marca-Twitter : Centra do Arabao-

HARIAN DISWAY - Bek tengah andalan Liverpool, Virgil van Dijk, menjadi target utama klub Arab Saudi, Al-Nassr. Bahkan, Al Nassr dikabarkan telah memulai pembicaraan untuk memboyong kapten timnas Belanda itu.

van Dijk menunjukan ketertarikan dengan tawaran yang diberikan oleh Al Nassr. Hal ini dijelaskan melalui laporan @ByanNassr di X, yang dikutip oleh Sportskeeda.

Menjelang akhir kontraknya pada tahun 2025, masa depan Virgil van Dijk di Liverpool pun masih tanda tanya. 

Usia yang sudah menginjak 33 tahun dan tawaran menggiurkan dari klub-klub seperti Al-Nassr bisa membuatnya mempertimbangkan untuk pindah.

Jika transfer ini terwujud, Al-Nassr akan memiliki salah satu lini belakang terbaik di Asia. Kombinasi antara van Dijk dan mantan pemain Man City, Laporte, akan membuat lini pertahanan Al-Nassr sulit ditembus.

Rumor transfer Virgil van Dijk ke Al-Nassr sebenarnya sudah berembus sejak Juni lalu.

BACA JUGA:Virgil van Dijk: Kapten Belanda Keturunan Suriname, Bukan Berdarah Indonesia, tetapi...

BACA JUGA:Al Nassr Akhiri Musim dengan Kemenangan 4-2 atas Al Ittihad, Ronaldo Pecahkan Rekor Gol di Liga Saudi

Menurut laporan Marca, perwakilan sang pemain telah bertemu dengan petinggi klub asal Riyadh itu untuk membahas masa depan sang pemain. 

Al-Nassr telah menunjukkan ambisinya untuk menjadi kekuatan baru di sepak bola dunia. Beberapa pemain bintang telah diborongnya seperti David Ospina, Alex Telles, Sadio Mane, dan tidak lupa Cristiano Ronaldo.

Al-Nassr sedang membangun sebuah dinasti baru di sepak bola Asia. Jika van Dijk juga bergabung, maka mereka akan memiliki skuad impian yang bisa bersaing di level tertinggi.

Namun, meski telah mendatangkan sejumlah bintang dunia, Al-Nassr masih belum mampu meraih gelar juara domestik musim lalu.

Mereka harus puas dengan posisi runner-up di Liga Pro Saudi dan kalah dalam adu penalti di final Piala Raja Saudi.


Selebrasi Van Dijk saat mencetak gol-Twitter : everest WORLD-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: