Cherry Leong, Menafsir Mimpi dengan Pendekatan Ilmiah

Cherry Leong, Menafsir Mimpi dengan Pendekatan Ilmiah

Cherry Leong, menafsir mimpi dengan pendekatan ilmiah. Monita, penafsir mimpi yang berbasis di Hong Kong, menguraikan penafsiran mimpi Tiongkok dan relevansinya saat ini.-@_hungpage_-South China Morning Post

Monita tidak mengklaim bahwa dia bisa meramalkan masa depan klien melalui mimpinya. Melainkan dia hanya memberi saran. 

Baginya, mimpi mungkin tampak seperti alat yang berguna bagi banyak orang. Seperti bentuk spiritualitas lainnya. Misalnya pembacaan kartu tarot. "Dan tidak ada salahnya menemukan resonansi dalam penjelasan yang didapatkan. Tapi media apa pun, itu bergantung pada bagaimana seseorang menggunakannya," katanya.

Dasar dari menerjemahkan mimpi menjadi sesuatu yang berarti dalam hidup seseorang adalah memahami diri orang itu sendiri terlebih dahulu. Lalu mengambil tindakan nyata untuk mengubah atau mengafirmasi keadaan. 

BACA JUGA:Songket Mahal untuk Lamaran Pukau Pengunjung Bordir dan Aksesori Fair 2024 di Grand City Mall Surabaya

"Itu lebih tentang pertumbuhan pribadi seseorang," pungkasnya. Pendekatan Monita menekankan pentingnya tindakan dan refleksi pribadi dalam memahami makna mimpi.

Dia menggabungkan kebijaksanaan tradisional dengan wawasan psikologi modern untuk memberikan panduan yang lebih relevan dan individual kepada tiap kliennya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: south china morning post