Joel Cornelli Mengaku Arema FC Layak Juarai Piala Presiden, Sukses Juga di Liga 1?

Joel Cornelli Mengaku Arema FC Layak Juarai Piala Presiden, Sukses Juga di Liga 1?

Joel Cornelli mengaku timnya memang layak memenangkan Piala Presiden 2024-Instagram @aremafcofficial-

Joel Cornelli mengakui bahwa perjalanan timnya meraih gelar juara Piala Presiden tidaklah mudah. Mereka harus mengatasi banyak masalah untuk membangun kembali tim yang musim lalu mengalami kesulitan.

"Ini adalah turnamen yang sangat sulit. Kami tahu, musim lalu, Arema tidak menunjukkan performa yang bagus. Jadi, pertama-tama, kami harus mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan semua orang di Arema," jelas Cornelli.

"Setelah kepercayaan diri ini pulih dan kami banyak berbicara tentang tim ini agar mereka percaya dengan kualitas yang dimiliki, kami mulai berbenah," lanjutnya.

Sementara itu, penyerang Arema FC, Charles Lokolingoy, juga merasa senang dengan kemenangan ini. Namun, pemain asal Australia itu menegaskan bahwa timnya tidak akan terlena dengan kesuksesan itu.

"Sangat bagus kami bisa meraih kemenangan di turnamen ini. Namun, kami lebih fokus pada liga sekarang, jadi kami tidak akan merayakannya terlalu berlebihan," tutur Charles Lokolingoy.

"Kami sedang bersiap menyongsong liga. Semoga saja kami bisa meraih hasil terbaik," tandasnya.

Keberhasilan Arema FC dalam meraih gelar Piala Presiden 2024 tak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim. Dari pemain, staf pelatih, hingga manajemen, semua berperan penting dalam menciptakan harmoni dan semangat juang yang tinggi.

Para pemain menunjukkan kerja keras dan konsistensi di setiap pertandingan, yang akhirnya membuahkan hasil manis berupa trofi juara.

Para pendukung Arema FC, yang dikenal dengan sebutan Aremania, juga memiliki andil besar dalam kemenangan itu. Dukungan mereka yang tak henti-hentinya memberikan motivasi tambahan bagi para pemain untuk tampil maksimal di setiap laga.

Atmosfer yang diciptakan oleh Aremania selalu memberikan energi positif, baik saat bermain di kandang maupun tandang.

BACA JUGA:Dua Penalti Arema FC Selamatkan Singo Edan dari Degradasi, Kalahlan PSM Makassar 3-2

Siap Bertarung di Liga 1


Arema FC menjuarai Piala Presiden 2024 setelah mengalahkan Borneo FC lewat adu penalti, 4 Agustus 2024-Instagram @aremafcofficial-

Dengan keberhasilan itu, Arema FC siap menyongsong kompetisi Liga 1 dengan semangat baru. Mereka tidak ingin hanya puas dengan pencapaian di Piala Presiden.

Fokus utama Singo Edan (sebutan Arema FC) kini adalah tampil konsisten di Liga 1 dan meraih prestasi setinggi-tingginya. Gelar Piala Presiden juga menjadi pembuktian bagi Joel Cornelli sebagai pelatih yang mampu membawa tim menuju kejayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber