Juventus Lepas Federico Chiesa, Nilai Transfer Bintang Euro 2020 itu Anjlok?

Juventus Lepas Federico Chiesa, Nilai Transfer Bintang Euro 2020 itu Anjlok?

Federico Chiesa dikabarkan akan dilepas Juventus di buras transfer musim panas 2024-Instagram @fabriziorom-

Angka itu jauh lebih rendah dari harapan awal Juventus yang berharap bisa mendapatkan antara 25-30 juta Euro di awal musim panas 2024.

BACA JUGA:Juventus Bongkar Skuad: Thiago Motta Coret 10 Pemain Lagi!

Tim-Tim yang Meminati Federico Chiesa


Federico Chiesa menyumbangkan satu gol saat Juventus ditahan imbang Bologna di pertandingan pekan ke-37 Serie A, 21 Mei 2024-X @juventusfc-

Beberapa klub sudah menunjukkan minat serius terhadap Federico Chiesa, termasuk Napoli dan Inter Milan dari Liga Italia. Dari Liga Inggris ada Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Namun, keputusan Juventus untuk segera melepas bintang Euro 2020 itu tampaknya sudah melemahkan posisi tawar mereka. Proses transfer sang pemain pun menjadi lebih rumit.

Dengan situasi itu, bursa transfer musim panas 2024 menjadi tantangan besar bagi Juventus. Mereka harus menyelesaikan nasib Federico Chiesa tanpa merugi, sambil berusaha menjaga stabilitas finansial dan kompetitif klub.

Berita itu menjadi salah satu isu penting yang akan terus dipantau dalam bursa transfer 2024 sampai musim depan. Lantas, bagaimana nasib Federico Chiesa? menarik ditunggu kelanjutannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia