Tayangan Live Persebaya vs Persik Raih Rating Tinggi, Terbukti Bonek Ada di Mana-Mana!

Tayangan Live Persebaya vs Persik Raih Rating Tinggi, Terbukti Bonek Ada di Mana-Mana!

Media Officer Persebaya Jonathan Yohvinno bersama Paul Munster dan Bruno Moreira saat press conference usai pertandingan lawan Persik, Minggu 4 Juli 2024.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya bukan hanya sukses menggelar Team Launching Match, Minggu, 4 Agustus 2024, tapi siaran langsung laga itu ternyata meraih rating terbaik. 

Anda sudah tahu, pertandingan antara Persebaya vs Persik itu merupakan laga uji coba tim Liga 1 satu-satunya yang disiarkan Indosiar dan streaming di Vidio.com.

Pada laga yang disaksikan 15.295 penonton itu, lembaga survei dan rating Nielsen mencatat data ada sebanyak 1,5 juta orang yang menyaksikan tayangan live-nya.

Tak tanggung-tanggung, rating laga berjaluk Super Derby Jatim itu langsung meraih peringkat tertinggi pada jam yang sama dibanding televisi yang lain.

Bahkan, ketika di head to head dengan laga closing ceremony Final Piala Presiden 2024, rating Team Launching Match Persebaya vs Persis lebih unggul. Padahal Final Piala Presiden tayang setelah laga Persebaya.

Rating Super Derby Jatim ada di angka 2.6. Dengan share 21.2. Sementara Closing Ceremony Final Piala Presiden 2024 ratingnya 2.6 dengan share 12.5.

BACA JUGA:Team Launching Match Persebaya vs Persik: Menang, tapi Permainan Bajol Ijo Belum Greget

Media Officer Persebaya Jonathan Yohvinno mengaku capaian itu tak lepas dari antusiasme luar biasa dari Bonek dan Bonita, pendukung Persebaya.

"Ungkapan bahwa Bonek ada di mana-mana ya tergambar dari data itu. Data itu menunjukkan Bonek yang ada di mana-mana itu di waktu bersamaan ya nonton Team Launching Match tersebut," kata Vinno, sapaan akrab Jonathan Yohvinno.

Tak lupa, mewakili manajemen Vinno mengucapkan terima kasih kepada Bonek dan Bonita atas dukungannya kepada Persebaya.

Selain pertandingan, ada hal menarik yang terjadi di Team Launching Match. Yakni ketika launching Alternate Jersey Persebaya musim 2024-2025.

BACA JUGA:Persebaya Rilis Alternate Jersey Warna Merah di Team Launching Lawan Persik Kediri

Tak tanggung tanggung, launching jersey tersebut juga ditayangkan dua kali di Indosiar. Baik ketika pertandingan maupun ketika jeda babak sebagai commercial break.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: