Prediksi dan Jadwal Final Sepakbola Olimpiade 2024 Paris: Prancis vs Spanyol

Prediksi dan Jadwal Final Sepakbola Olimpiade 2024 Paris: Prancis vs Spanyol

Prancis akan bertemu dengan Spanyol di final sepakbola Olimpiade 202 Paris-Instagram @equipdefrance-

HARIAN DISWAY - Jadwal final sepak bola putra di Olimpiade 2024 Paris sudah resmi diumumkan. Hasilnya sangat menegangkan.

Pertandingan penutu itu akan mempertemukan tim tuan rumah, Prancis, melawan tim Spanyol. Laga final yang berlangsung pada Jumat, 9 Agustus 2024. 

Sebelum mencapai babak final, kedua kesebelasan harus melewati babak semifinal yang penuh drama dan ketegangan. Semifinal digelar secara bersamaan pada 5-6 Agustus 2024.

Di laga semifinal Spanyol menghadapi Maroko dalam duel yang sangat menegangkan. Meskipun sempat tertinggal, La Roja (sebutan Timnas Spanyol) menunjukkan semangat juang yang luar biasa.

BACA JUGA:Prancis vs Mesir 3-1: Tuan Rumah Buru Emas Olimpiade Setelah 40 Tahun


PRANCIS vs Mesir 3-1: Tuan rumah buru emas Olimpiade setelah 40 Tahun. Foto: Bek Peancis Adrien Truffert dijegal pemain Mesir di babak kedua. -Olivier Chassignole-AFP

Dengan tekad mereka berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. Kemenangan itu menjadi bukti kekuatan dan konsistensi Spanyol sepanjang Olimpiade 2024 Paris. 

Sementara itu pertandingan semifinal lainnya mempertemukan Prancis dengan Mesir dalam duel yang juga berlangsung sangat sengit.

Pertandingan itu harus dilanjutkan ke babak extra time karena kedua tim tidak bisa memisahkan diri dalam waktu normal. Dalam situasi yang menegangkan itu Prancis menunjukkan kualitas dan ketangguhan mereka.

Akhirnya, mengalahkan Mesir dan melaju ke final. Kemenangan itu tentunya menjadi kabar gembira bagi pendukung setia Prancis yang berharap tim mereka bisa meraih medali emas di rumah sendiri.

BACA JUGA:Spanyol vs Maroko 2-1, La Rojita Tantang Prancis di Final Sepak Bola Olimpiade Paris 2024


Beñat Turrientes melakukan selebrasi setelah Spanyol menyingkirkan Maroko di Semifinal Olimpiade Paris 2024.--

Dengan hasil dari babak semifinal, pertandingan final antara Prancis dan Spanyol akan menjadi klimaks dari seluruh turnamen. Pertandingan itu akan menjadi ajang perebutan medali emas yang sangat dinantikan.

Sementara itu Mesir dan Maroko akan bertanding di partai perebutan medali perunggu, sebuah laga yang tak kalah menarik untuk disaksikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: